Bupati Wardan Resmikan Kantor Desa Terusan Kempas

Dibaca: 45366 kali  Jumat, 17 Februari 2017 | 15:22:40 WIB
Bupati Wardan Resmikan Kantor Desa Terusan Kempas
Ket Foto : foto Hrc

TEMBILAHAN -  riautribune : Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H Muhammad Wardan, meresmikan Kantor Desa Terusan Kempat, Kecamatan Gaung. Dengan kantor itu diharapkan pelayanan masyarakat lebih ditingkatkan.

Kantor desa itu dibangun dengan dana Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ). ''Kita patut bersyukur dan berbesar hati pada saat ini  Desa Terusan Kempas ini telah memiliki sebuah kantor desa,'' ujar Wardan, baru-baru ini.

Wardan mengatakan, pembangunan kantor desa itu dapat terwujud berkat kerja keras dan partisipasi seluruh komponen masyarakat. Ia berharap, masyarakat dapat menjaga gedung tersebut dengan baik. "Manfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya. Berikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," pinta Wardan.

Ditambahkannya, ke depan seluruh pihak harus berjuang untuk menutupi segala kekurangan dari berbagai aspek kehidupan. Menurutnya, pembangunan yang dilakukan pada setiap tahun anggaran sepertinya belum mampu memberikan perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik.

"Perlu ada formula lbaru untuk mendorong pembangunan. Mudah-mudahan dengan kebersamaan pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat dapat membangun daerah jadi lebih baik lagi," pungkasnya. (hrc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »