Gubri disaksikan Ketua DPR RI lantik Pengurus DPD PG Kab Rohul

Dibaca: 43037 kali  Selasa, 14 Februari 2017 | 14:28:14 WIB
Gubri disaksikan Ketua DPR RI lantik Pengurus DPD PG Kab Rohul
Ket Foto : foto Humas Pemprov

KAMPAR - riautribune : Secara resmi Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Ir. Arsyadjuandri Rahman MBA melantik Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Nono Patria Pratama, SE., di Kompleks Candi Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, dalam Jambore bela negara dan diklat siaga karya Pimpinan daerah AMPD Provinsi Riau, Senin (13/2).

Pelantikan tersebut dinilai Istimewa karena baru pertama kali di Provinsi Riau, yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar setia Novanto dan pengurus DPP Partai Golkar dari Jakarta Pusat.

Pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan (SK) yang dibacakan Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Ir. Arsyadjuandri Rahman MBA dengan menetapkan Nono Patria Pratama SE sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, H. Zulkarnain, S.Sos., selaku Ketua Harian, dan H. Rosidi Husein, selaku Sekretaris dan Benny Andriawan selaku Bendahara bersama 75 orang pengurus DPD II Partai Golkar Rohul untuk periode 2017-2022 lainnya.

Pelantikan Ketua beserta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hulu, saat itu ditandai dengan penyerahan bendera pataka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau kepada Ketua DPD II Partari Golkar Rohul, Nono Patria Pratama SE., yang di ikuti dengan ucapan selamat oleh Setia Novanto kepada Ketua dan Pengurus DPD II Partai Golkar Rohul.

Usai pelantikan, Nono Patria Pratama, SE., menjawab Haluan Riau, ia mengatakan bahwa, pelantikan dirinya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohul, menindak lanjuti hasil Musda IV DPD II Partai Golkar Rohul, yang digelar Netra Hotel pada 7 Februari 2017. Dalam Musda tersebut dirinya terpilih secara aklamasi (dilantik 75 orang).

“Bismillah, pelantikan hari ini sangat spesial karena dilantik oleh Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Andi Rahman, yang disaksikan langsung oleh Ketum Partai Golkar Setia Novanto.  Dan agenda berikutnya akan dilaksanakan rapat kerja persiapan Pilgubri 2018 dan Pileg serta Pilpres tahun 2019. Rohul adalah lumbung suara dan kita tetap solit,” terangnya.

Dengan dilantiknya pengurus DPD II Partai Golkar Rohul, Nono Patria Pratama SE menjelaskan, pihaknya akan merangkul seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk bersama-sama membangun dan membesarkan partai Golkar Rokan Hulu kedepan. Sebab, Partai Golkar Rohul merupakan Partai terbesar di Provinsi Riau.

"Saya meminta kepada sesepuh dan rekan-rekan pengurus DPD II Partai Golkar Rohul, yang selama ini tidak bersama kita, mari bergabung kembali membesarkan partai Golkar. Tidak perlu bersebrangan dan kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung kembali bersama Golkar. Tidak ada yang kalah dan tidak ada yang menang asalkan semua bersama membesarkan partai Golkar,” pungkasnya.(rxn)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »