Gubri dan Ketua DPR RI hadiri Jambore Diklat Bela Negara dan Siaga Karya AMPG

Dibaca: 42552 kali  Selasa, 14 Februari 2017 | 14:09:49 WIB
Gubri dan Ketua DPR RI hadiri Jambore Diklat Bela Negara dan Siaga Karya AMPG
Ket Foto : foto Humas Pemprov

KAMPAR - riautribune : Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) menginstruksikan kepada seluruh kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk memenangkan kader Golkar pada Pilkada serentak. Baik Pilkada bupati/walikota 2017 maupun suksesi gubernur Riau 2018 mendatang.
 
Instruksi tersebut disampaikan Novanto saat menghadiri acara Jambore Diklat Bela Negara dan Siaga Karya AMPG di Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Senin (13/2/17).

"Seluruh kader Golkar, terutama AMPG, harus bekerja keras memenangkan kandidat yang diusung partai setiap Pilkada. Termasuk memenangkan pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 mendatang," tegas Novanto.

Ia mengajak seluruh kader bertekad kembali menjadikan Golkar partai besar. Karena itu, kader harus solid dan satu suara. Mengenai Pilkada Kampar dan Pekanbaru, Novanto mengingatkan kader dan simpatisan Golkar memenangkan kandidat yang diusung Golkar.

"Kekompakan AMPG jangan hanya pada acara ini saja, tapi dibangun sampai ke desa-desa. Sehingga agenda-agenda penting seperti Pilkada serentak 2017, pemilihan gubernur Riau 2018.(ur)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.