Batiqa Hotel Pekanbaru Raih Guest Review Award 2016

Dibaca: 50963 kali  Selasa, 14 Februari 2017 | 10:17:56 WIB
Batiqa Hotel Pekanbaru Raih Guest Review Award 2016
Ket Foto : foto Riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : Batiqa Hotel Pekanbaru baru saja mendapatkan "Guest Review Award 2016 atas pelayanan dan fasilitas terbaiknya kepada para tamu sepanjang tahun 2016.

Penghargaan ini diberikan dalam bentuk sertifikat resmi oleh booking.com sebagai salah satu online travel agent terbaik dan terpercaya bagi masyarakat kalangan internasional maupun nasional.

Sejak beroperasi mulai dari Soft Opening pada tanggal 4 May 2016. kemudian Grand Opening yang diresmikan oleh Bapak Drs.H.Azwan,Msi. Asisten 1 Bidang pemerintahan, yang mewakili Walikota Pekanbaru, Bapak Dr.H.Firdaus.MT pada 26 Agustus 2016 lalu, Batiqa Hotel Pekanbaru terus menerus memberikan usaha yang terbaik untuk menghadirkan kenyamanan dan kepuasan para tamunya.

"Kami bangga dan bersyukur atas penghargaan yang kami terima. Tentunya ini merupakan sebuah bukti dari kualitas layanan terbaik yang kami berikan, sekaligus tantangan baru bagi kami, keluarga besar Batiqa Hotel Pekanbaru untuk semakin mempertahankan kualitas,memberikan pelayanan staff dan fasilitas hotel yang terbaik, serta selalu meninggalkan kesan yang mendalam bagi para tamu kedepanya," ujar Marlina Bustami, General Manger Batiqa Hotel Pekanbaru.

Booking.com memberikan review rating 8.9 dari 10 kepada Batiqa Hotel Pekanbaru. Rating ini menunjukkan apresiasi yang diberikan oleh para tamu atas review positif merekan pada booking.com mengenai hotel dan pelayanannya. Marlina menambahkan bahwa Batiqa Hotel Pekanbaru hingga saat ini tetap mempertahankan peringkatnya di nomor 1 pada Trip Advisor sebagai pilihan hotel terbaik para tamu yang datang ke Bumi Lancang Kuning ini.

Kesuksesan ini tentunya didapat berdasarkan rating yang diberikan para tamu melalui pengalaman mereka menginap dan beraktifitas didalam hotel, yang merupakan hotel kelima dari jaringan Batiqa Hotel yang terbesar di seluruh Indonesia.

Jeany Febriani selaku Corporate Marketing Commication, mewakili Manajemen Batiqa Hotel turut mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh tim Batiqa Hotel Pekanbaru serta kepada para tamu atas kepercayaannya yang telah diberikan.
Batiqa Hotels memiliki visi yang sangat tegas yaitu untuk menjadi perusahaan jaringan manajemen perhotelan terbesar, terpercaya, dan yang diakui se-asia Tenggara. Melalui keberhasilan dari Batiqa Hotel Pekanbaru ini, kami bangga dan sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran manajemen dan karyawan Batiqa Hotel Pekanbaru yang telah terus berupaya mewujudkan visi tersebut, serta kepada para tamu yang telah memilih dan mempercayai Batiqa Hotel Pekanabru hingga saat ini sebagai Home of Destination di Pekanbaru."

Jeany juga menambahkan bahwa melalui penghargaan yang diterima dari Batiqa Hotel Pekanbaru ini, akan semakin menambah semangat dan motivasi bagi seluruh jaringan Batiqa Hotels dalam menciptakan pelayanan yang sangat baik, dan didasari oleh keramahan khas budaya Indonesia dengan standar profesionalitas yang tertinggi.

Tidak hanya kualitas pada pelayanan yang diberikan, Batiqa Hotel Pekanbaru adalah hotel dengan desain yang khas dan membawa kearifan budaya Riau. Para tamu yang menginap di hotel atau berkunjung ke Freqa Bistro di dalam hotel ini, akan diajak untuk mengenal lebih dekat akan budaya lokal melalui alunan musik melayu, desain interior yang bernuansa batik nusantara, aneka makanan khas lokal, hingga informasi wisata terbai di Riau.

Batiqa Hotel Pekanbaru berlokasi strategis, tepatnya di jalan Jenderal Sudirman No.17 Riau, yang hanya berjarak kurang lebih 2,3 km (5 menit dengan mobil) dari Bandara Internasional, Sultan Syarif Kasim II, serta pusat perbelanjaan dan kuliner, Batiqa Hotel Pekanbaru memiliki 132 kamar yang terdiri dari 125 kamar tipe superior (22.5m2), dan 7 Kamar tipe Suites (45m2). Selain itu, hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti lounge, empat modular meeting room, Freqa Bistro (indoor dan outdoor),Gym, 24 jam room sevice, fasilitas Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, serta TV cable.

Pada bulan Februari yang merupakan bulan penuh cinta ini, Fresqa Bistro, Batiqa Hotel Pekanbaru akan menyajikan Dinner Set Menu yang dikemas dengan gaya candle light dinner mulai dari Rp.450.000,- net sampai dengan Rp.500.000,- untuk 2 orang mulai dari pukul 19.00-22.00 WIB. Promo ini berlaku mulai tanggal 13-15 Februari 2017. Batiqa Hotel Pekanbaru juga memberikan promo istimewa untuk menginap, mulai dari 14-15 February 2017 yaitu Rp.430.000,- untuk tipe kamar superior(sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang), dan juga hadiah Valentine berupa cokelat peraline dan setangkai bunga mawar bagi para tamu yang menginap selama promo ini berlangsung. Untuk reservasi dan informasi, para tamu dapat langsung menghubungi telpon 0761 889000 atau di hotline 0812 6893 3366, fax.0761 889009 atau email ke reservation.pekanbaru@batiqa.com.(rls)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu