Sambut Hari Kasih Sayang,

Batiqa Hotel Gelar Acara Donor Darah

Dibaca: 79246 kali  Jumat, 10 Februari 2017 | 15:18:37 WIB
Batiqa Hotel Gelar Acara Donor Darah
Ket Foto : foto bpc


PEKANBARU - riautribune : Kegiatan Sosial dalam menyambut hari Kasih Sayang ini Batiqa Hotel Pekanbaru mengadakan Blood Donation jum'at (10/2/2017). Donor darah bekerja sama dengan ICI dan BPD dibuka untuk umum hingga pukul 15.00 Wib.

"Donor darah ini sampai jam 3 sore, selain diikuti oleh seluruh karyawan Batiqa Pekanbaru, juga untuk umum, "sebut Marlina Bustami selaku General Manager Batiqa Pekanbaru kepada bertuahpos jum'at (10/2/2017)

Menyediakan ruangan yang nyaman, music dan infocus bagi pengunjung. Makanan dan minuman juga disajikan untuk pengunjung. Dengan target 35 kantong darah, nantinya akan diberikan kepada PMI untuk yang membutuhkan.

"Kita juga bekerjasama dengan PMI, "sebut GM Batiqa Hotel Pekanbaru. Hingga siang ini aksi sosial donor darah telah mengumpulkan sebanyak 16 kantong darah. Jadi bagi anda yang ingin mendonorkan darah, silahkan datang ke Batiqa Hotel Pekanbaru lantai 2.(bpc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Selasa, 04 Agustus 2020 - 13:15:56 WIB

Bambang:Perwako Jangan Mempersulit Masyarakat

PEKANBARU-riautribune: Perlu diingat, bahwa kewenangan pembentukan Peraturan Walikota (Perwako) adalah berdasarkan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi (dalam hal ini juga termasuk Perda). Secara hierarki, kedudukan Perda lebih tinggi dari Perwako. Demikian diungkapkan oleh Bambang H Rumnan., SH., MH selaku Koordinator Advokasi GMMK.