Bupati Pelalawan lantik Pejabat Eselon II

Dibaca: 57699 kali  Rabu, 08 Februari 2017 | 12:46:25 WIB
Bupati Pelalawan lantik Pejabat Eselon II
Ket Foto : foto Pelantikan Pejabat Eselon II

PANGKALANKERINCI - riautribune : Bupati Pelalawan, HM Harris, melantik 11 pejabat eselon II lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan yang berlangsung di gedung daerah Laksmana Mangkudiraja, Rabu (8/2/2017).

Harris mengatakan, jabatan yang disandang saat ini merupakan hasil dari proses penilaian dan tahapan serta potensi yang dimiliki pejabat bersangkutan. "Seluruh jabatan mempunyai tanggung jawab. Ke depan, bagaimana menciptakan kerjasama yang baik," jelasnya.

Menurut Harris, jabatan baru akan dapat menambah pengalaman dan menciptakan terobosan-terobosan baru juga. "Pelantikan ini tetap dilakukan sesuai peraturan yang ada," tandasnya.

Adapun nama-nama pajabat eselon II yang dilantik adalah 1. Ir HT Mukhtaruddin M.Si - Sekretaris DPRD, 2. Devitson Saharuddin SH MH - Kepala Bagian Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, 3. MD Rizal S.Pd M.Pd - Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, 4. Ir Arizal M.Si - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, 5. Drs Edi Suriandi - Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, 6. Andi Yuliandri S.Kom - Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepamudaan dan Olahraga, 7. Drs Syafruddin M.Si - Kepala Dinas Pendidikan, 8. Ir Hambali MM - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, 9. Drs Fakhrizal M.Si - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika 10. Mazrun SH - Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, 11. May Hendri S.Sos M.Si - Kepala Dinas Sosial

Khusus untuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ditunjuk oleh Bupati Pelalawan, HM Harris saudara Nifto Anin S.Sos M.Si sebagai Pelaksana Tugas sambil menunggu keputusan Menteri Dalam Negeri.(adv)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »