Jembatan Lubuk Jambi Segera Dibangun

Dibaca: 59930 kali  Senin, 06 Februari 2017 | 10:33:47 WIB
Jembatan Lubuk Jambi Segera Dibangun
Ket Foto : foto Senuju.com

TELUK KUANTAN - riautribune : Jembatan Lubuk Jambi usianya cukup tua dan semestinya telah ada jembatan baru sebagai penggantinya. Namun hal tersebut belum bisa dilakukan karena beberapa kali pengusulan selalu terbentur dalam pembebasan lahan.

Pada hal dana selalu 'standby' dari APBN, dan pemerintah daerah. Untuk tahun 2017 kembali Pemrov Riau menganggarkan biaya pembebasan lahan jembatan tersebut.

Beberapa waktu lalu pihak terkait telah melakukan rapat dengan masyarakat pemilik lahan tentang rencana pembebasan lahan tersebut. Saat ini tinggal penyocokan harga yang harus di bayarkan kepada pemilik lahan. Dimana melibatkan tim independen, salah satunya Camat Kuantan Mudik Jafrian.

"Sekarang tinggal menunggu tim independen untuk turun ke lapangan menentukan harga pembebasan lahan tersebut kepada pemilik lahan" ujarnya. Selanjutnya, masyarakat pemilik lahan sekarang telah menerima tentang rencana pembebasan lahan tersebut.

Jafrian berharap nantinya tahapan ini berjalan dengan baik dan lancar, sehingga apa yang dilakukan itu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lubuk Jambi pada umumnya.(sc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »