M Harris Siap Ikut Pilgubri Riau 2018

Dibaca: 16965 kali  Kamis, 02 Februari 2017 | 15:30:52 WIB
M Harris Siap Ikut Pilgubri Riau 2018
Ket Foto : foto internet

PELALAWAN - riautribune : Bupati Pelalawan HM Harris menyatakan niatnya maju dalam pemilihan gubenur Riau 2018. Kemungkinan tersebut jika ketua DPD 1 Andi Rahman tidak mencalon diri pada Pilgubri 2018 mendatang.

"Insya Allah niat itu ada. Tapi tetap menunggu dari pak Gubernur (Andi Rahman). Kalau katanya pak Harris silahkan maju, Saya siap untuk maju (Pilgub)," tutur HM Harris, Namun itu jika pak Andi Rahman sebagai ketua DPD 1 partai Golkar Riau tidak maju," terang HM Harris ketika Kamis (2/2/17).

Sebagai ketua partai Golkar Riau, kata Harris untuk memuluskan niat maju pada Pilgubri ini harus mendapatkan mendapatkan persetujuan dari pimpinan partai."Bagaimanapun juga pak Andi adalah ketua partai dan harus mendapat persetujuan beliau," tegasnya.

Harris menyebutkan dorongan niatnya maju pada Pilgubri bermunculan dari dukungan dari tokoh masyarakat yang ada di provinsi Riau."Hal yang membulatkan niat maju, bermunculan dari tokoh masyarakat Riau. Hal ini yang membulatkan untuk maju," paparnya.

Meskipun baru setakad niat, bahkan Harris sudah mendudukkan pendamping yang berpasangan pada Pilgubri 2018. "Untuk pendamping saya sudah berbicara dengan pak Yopi bupati Inhu, pada prinsipnya dia bersedia," tandasnya.(rtc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.