Pembangunan Tol Pekanbaru Dumai Segera Terealisasi

Dibaca: 33753 kali  Rabu, 01 Februari 2017 | 15:58:39 WIB
Pembangunan Tol Pekanbaru Dumai Segera Terealisasi
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Setelah sempat terkendali sejak beberapa tahun terakhir, progres jalan Tol Pekanbaru-Dumai mulai memperlihatkan titik terang. Ini terlihat dengan segara dimulainya pembangunan jalan bebas hambatan tersebut.    

Untuk progres positif, beberapa persiapan dan kendala teknis yang selama ini menjadi perhatian mulai dituntaskan. Ditargetkan awal Maret mendatang, program infrastruktur tersebut sudah dapat dimulai.    

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi mengatakan, beberapa upaya penyelesaian dan kesiapan keperluan pembangunan proyek itu tengah digesa. Diharapkan persiapan teknis dapat segera dituntaskan.    

Ia juga menilai, waktu dua bulan ke depan cukup maksimal untuk persiapan pengerjaan sarana infrastruktur tersebut. "Ya pak Gubernur, bersama Asisten II dan Bapeda sudah turun ke lokasi. Sudah mulai, mungkin Maret sudah bisa mulai digesa pengerjaannya," tuturnya Selasa  (31/01/2017) di Pekanbaru.

 Langkah teknis lain adalah bersinergi dengan pihak-pihak terkait. Dimana, Pemprov Riau juga mengharapkan pihak kontraktor untuk gesa pembangunan fisik yang sudah sangat lama dinantikan itu.(frc

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.