Bupati Mursini Hadiri Acara Tasmiul Quran Ke IV Ponpes Ahmad Dahlan

Dibaca: 46786 kali  Rabu, 01 Februari 2017 | 12:29:36 WIB
Bupati Mursini Hadiri Acara Tasmiul Quran Ke IV  Ponpes Ahmad Dahlan
Ket Foto : foto internet

TELUK KUANTAN - riautribune : Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi menyampaikan kebanggaannya terhadap Pondok Pasantren (Ponpes) KH Ahmad Dahlan Teluk Kuantan atas keberhasilan lembaga kependidikan tersebut dalam mencetak hafiz atau penghafal Alquran di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dari laporan yang disampaikan pihak Ponpes Ahmad Dahlan, saat ini sudah ada 71 orang hafiz yang dilahirkan dengan kemampuan rata-rata, yang bisa menghafal Alquran 2 jus setiap orangnya.

"Ini sebuah keberhasilan yang luar biasa, anak-anak kita sudah banyak yang bisa menghafal Alquran. Sehubungan hal itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Pondok Pasantren KH Ahmad Dahlan Teluk Kuantan, atas upaya yang telah dilakukan dalam memberikan pendidikan dan pengajaran anak-anak kita sehingga telah memberikan prestasi sebaik ini,"ujar Bupati Mursini ketika memberi sambutan pada acara Tasmiul Quran ke IV Ponpes KH Ahmad Dahlan Teluk Kuantan, Selasa (31/1/2017).

Tidak hanya bisa mampu mencetak generasi yang hapal Alquran, seiring dengan penyelenggaraan acara Tasmiul Quran ini diharapkannya juga mampu meningkatkan kecintaan generasi penerus, khususnya anak didik terhadap Alquran serta memberikan kontribusi terhadap terjaganya generasi-generasi penerus yang senantiasa mencintai Alquran. (hrc


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.