Syariah BRK Berbenah Menuju Spin Off

Dibaca: 15760 kali  Senin, 30 Januari 2017 | 10:26:05 WIB
Syariah BRK Berbenah Menuju Spin Off
Ket Foto : foto grc

 PEKANBARU - riautribune : Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari pada Sabtu (28/1/17) membuka pelatihan bagi 150 pegawai Bank Riau Kepri Syariah wilayah Riau Daratan yang diselenggarakan oleh ESQ leadership di Ballroom Dang Merdu Lt. 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Hadir pada acara tersebut Pemimpin Divisi MSDM Yuharman, Pemimpin Divisi Unit Usaha Syariah Syahrul, Pemimpin ESQ Jakarta Bramanto Wibisono, Pemimpin Cabang Syariah Pekanbaru Zaini, serta Pemimpin Cabang Pembantu Syariah wilayah Riau Daratan.

Pada Sabtu pagi Dirut Bank Riau Kepri menyampaikan sambutan bagi peserta pelatihan Pegawai Syariah Bank Riau Kepri untuk meningkatkan kinerja syariah di 2017 untuk menuju spin off paling lambat akhir tahun 2017 untuk proses persiapannya dan eksekusinya di awal tahun 2018. Dengan pertumbuhan ekonomi Riau terendah se Sumatera 2016 dan prediksi pertumbuhan ekonomi di Riau paling tinggi berkisar hanya 2,9% di 2017, diharapkan kepada Unit Usaha Syariah (UUS) untuk dapat mengupgrade diri serta mengevaluasi strategi dalam mempercepat pertumbuhan dana pihak ketiga di Bank Riau Kepri.

Selanjutnya, pada pengarahan Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyampaikan untuk meningkatkan kopetensi seluruh pegawai Bank Riau Kepri syariah, manajemen Bank Riau Kepri siap untuk menunjang kebutuhan pelatihan bagi pegawai agar skill dan kemampuan dari setiap karyawan dapat meningkat secara berkelanjutan. “saya berharap di tahun 2017 ini menjadi tahun yang berprestasi skala Nasional agar dapat bersaing dan unggul dari perbankan syariah lain di seluruh Indonesia” ungkap Dirut BRK.

Bank Riau Kepulauan Riau Syari'ah akan melakukan spin off (pemisahan) dengan BRK yang saat ini masih merupakan UUS (Unit Usaha Syariah).

Pelatihan ini dihadiri oleh seluruh pegawai dari Divisi Syariah, seluruh pegawai Cabang Syariah Pekanbaru, seluruh pegawai Capem Syariah Panam, seluruh Pegawai Capem Syariah Tembilahan, seluruh pegawai Capem Syariah Duri, seluruh pegawai Capem Syariah Taluk Kuantan dan seluruh pegawai Capem Syariah Pasir Pengaraian.

Diharapkan setelah pelatihan ini para peserta dapat lebih meningkatkan motivasi dan etos kerja serta membangun kompetensi dan karakter bagi pegawai unit kerja syariah baik di Divisi Syariah maupun di Cabang dan Capem Syariah.

Pelatihan ini juga akan dilaksanakan pada Unit Usaha Syariah Bank Riau Kepri yang beroperasi di provinsi Kepulauan Riau mencakup Cabang Syariah Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun dan Batam, serta para pegawai ULS (Unit Layanan Syariah) pada setiap kantor BRK di provinsi Kepulauan Riau.(grc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.