Reuni Akbar Fisip UR

Diundur 24-25 Oktober

Dibaca: 57059 kali  Senin, 31 Agustus 2015 | 00:49:27 WIB
Diundur 24-25 Oktober
Ket Foto : panitia Reuni Akbar dan Temu Alumni Fisip 2015 foto bersama usai menggelar rapat

PEKANBARU-riautribune:Pelaksanaan Temu Alumni dan Mubes Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UR yang semula rencananya digelar September ini, diundur pelaksanaannya menjadi tgl 24-25 Oktober 2015. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Defi Yandi, Sos didampingi Dekan Fisip Drs. Syafri Harto, MSi kepada riautribune, ketika ditemui usai pertemuan dengan Rektor UR kemarin.

"Ada beberapa hal yang kita pertimbangkan sehingga pelaksanaannya harus diundur. Pertama soal kesiapan, kedua kami ingin agar acara ini lebih digaungkan lagi ke seluruh alumni FISIP UR. Bukan hanya yang program S-1, tetapi juga S-2, dan program S-1 ekstensi yang dulu pernah ada, untuk semua jurusan. Ketiga, bulan Oktober adalah dies natalis FISIp, tentu ini akan sangat bersejarah jika dilaksanakan bersamaan," terang Defi.

Sementara itu Dekan FISIP Syafri Harto, menuturkan pihak fakultas telah memfasilitasi audiensi dengan Rektor UR Prof. Dr. Aras Mulyadi, DEA. Selain itu, katanya, saat ini juga telah disiapkan ruangan di Kampus UR Gobah sebagai sekretariat reuni akbar FISIP UR. "Agar panitia bisa maksimal dan hasilnya sesuai yang kita harapkan," kata Syafri lagi.

Sementara itu Rektor UR Prof. Dr. Aras Mulyadi dalam audiensi menuturkan, pihak universitas pada dasarnya merangkul dan mendorong keikutsertaan alumni dalam mengembangkan kampus. "Kita juga ingin, agar semua alumni bisa menuangkan gagasannya terhadap pengembangan keilmuan bagi para lulusan sehingga bisa terbangun link and mach dengan dunia kerja saat ini.

"Pihak universitas hanya berharap pelaksanaan kegiatan ini berjalan sukses dan regenerasi pergantian ketua alumni FISIP berjalan baik. Apapun hasilnya pihak universitas siap mendukung. Kita berharap agar alumni memberikan kontribusi yang maksimal kepada fakultas dan kampus, seperti gedung alumni, pojok karir dan berbagai hal yang bisa kita link kan dengan alumni tentunya," harap Aras.

Saat ini, panitia Reuni Akbar dan Temu Alumni Fisip 2015, terus menggaungkan agenda ini. Di beberapa sudut Kota Pekanbaru khususnya, beberapa spanduk mengabarkan kegiatan ini telah di sebar. Pihak panitia berharap, para alumni Fisip UR dari seluruh angkatan untuk bisa menghubungi panitia, memberikan data nama dan angkatan, serta keinginan untuk turut serta dalam acara temu alumni Oktober mendatang. (yas/ops)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »