Besok Malam di Hotel Premiere

Orang Bengkalis di Pekanbaru Halal bi Halal

Dibaca: 81526 kali  Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:15:41 WIB

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis besok Sabtu (29/8) malam akan menggelar halal ni halal dengan masyarakat Bengkalis yang berdomisili di Pekanbaru. Halal bi halal itu akan dilakukan di Hotel Premiere, Jalan Sudirman, Pekanbaru yang bertujuan untuk mempererat jalinan kebersamaan, masyarakat asal kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dengan pemerintah daerahnya.
 
Ahmadsyah yang ikut mengundang dalam acara halal bi halal itu menjelaskan, bahwa seluruh Bupati Bengkalis periode sebelumnya akan diundang dan sangat diharapkan kehadirannya. Begitu pula seluruh mantan Sekretaris Daerah ini. Untuk itu, Sabtu pagi, Asisten Pemerintah dan  Kesejahteraan Masyarakat Pemprov Riau itu akan mengantar langsung jemputan untuk para mantan Bupati Bengkalis ke kediaman mereka masing-masing.
 
Dikatakan Ahmadsyah, pada acara itu, ketiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang akan berkompetisi pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang, juga dijemput dan sangat diharapkan kehadiran mereka. Katanya, selain sebagai salah satu upaya untuk menciptakan agar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2015 berlangsung aman, damai dan kondusif, kehadiran ketiga mereka juga bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat menggunakan hak pilihnya.
 
Karena itu, Ahmad Syah sangat berharap ketiga pasangan dapat meringankan langka dan meluangkan waktu untuk menghadiri acara halal bi halal yang akan dimulai pukul 19.00 WIB dan diawali makan malam bersama itu. “Baik atas nama panitia pelaksana maupun Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kita sangat dan sangat mengharapkan ketiga pasangan calon itu dapat hadir pada acara tersebut,” ujar Ahmadsyah.
 
Selain itu, Ahmadsyah juga menjemput seluruh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis yang ada di Pekanbaru untuk hadir bersama-sama. Termasuk juga para pelajar dan mahasiswa yang saat ini tengah menuntut ilmu di ibukota Provinsi Riau tersebut. (ops/hms)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »