Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Haul Jamaq Sekampung Desa Mumpa

Dibaca: 68604 kali  Rabu, 25 Januari 2017 | 15:27:58 WIB
Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Haul Jamaq Sekampung Desa Mumpa
Ket Foto :

TEMBILAHAN - riautribune : Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri Haul Jamaq Sekampung ke-II Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, yang digelar di Masjid Al Muttaqin, Selasa (24/1/17).

Turut hadir Sekdaprov Riau, H Ahmad Hijazi, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Inhil, Ketua TP PKK, Hj Zulaikha, Kepala OPD, serta alim ulama dan tokoh masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan menyatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan tersebut, guna mengenang dan sekaligus mendoakan para tokoh penyebar agama Islam di daerah setempat. "Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah," ujar Bupati Wardan.

Kemudian, mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini juga mengingatkan para orang tua, untuk selalu mengawasi dan mencegah anaknya dari pengaruh negatif, khususnya penyalahgunaan lem yang sudah membahayakan saat ini.

"Persiapkan anak-anak kita sebagai generasi yang baik dan paham pengetahuan ilmu agama Islam. Maka, galakkan Gerakan Maghrib Mengaji dan makmurkan masjid," tambahnya.

Lebih lanjut Bupati Wardan juga menyampaikan sejauh mana pencapaian pelaksanaan Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di Negeri Seribu Parit, yang saat ini telah memberikan dampak nyata bagi pembangunan di desa. Untuk itu, pembangunan desa melalui program ini harus dikerjakan dengan baik, berkualitas dan transparan.(lo)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu