Bupati Kuansing Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Rengat

Dibaca: 48320 kali  Rabu, 25 Januari 2017 | 11:01:34 WIB
Bupati Kuansing Hadiri Pisah Sambut Ketua PN Rengat
Ket Foto : foto Rtc

TELUK KUANTAN - riautribune : Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs H Mursini , M, Si beserta isteri Dra Emi Safitri Selasa malam (24/1/17) bertempat di hotel Irma Bunda, Rengat menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Rengat Moh. Sutarwadi yang saat ini menjabat sebagai Hakim Negeri Semarang dan Wiwin Sulistya, SH semula menjabat sebagai hakim pengadilan negeri Rengat sekarang menjadi hakim pengadilan negeri Pemalang.

Turut hadir Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang, SIk dan Kajari Kuansing Jufri, SH MH, Kapolres inhu AKBP Abas Zuni, Kajari Inhu Sup ardi SH beserta seluruh jajaran.

Sedangkan dari Pemkab Inhu hadir Wakil Bupati Khairizal beserta jajaran pemkab Inhu. Dalam acara tersebut, Bupati Kuansing, Mursini memberikan apresiasi dan selamat kepada mantan Ketua Pengadilan Negeri Rengat Moh.Sutarwadi semoga ditempat tugas yang baru sebagai hakim Pengadilan Negeri semarang semakin sukses dalam menjalankankan tugas.

"Kami dari Pemkab Kuansing beserta seluruh Forkopinda mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini," ujar bupati seraya mengucapkan maaf bila mana ada kesalahan di dalam pergaulan sehari hari.

Disamping itu bupati juga berharap dan berdoa semoga prestasi Moh Sutarwadi dan Wiwin Sulistya semakin baik kedepannya.

Sementara itu Moh Sutarwadi dalam sambutannya menyàmpaikan terimakaaih atas semua kerjasama dan perhatian dari dua kabupaten yakni Inhu dan Kuansing.

"Saya mengucapkan terima kásih atas bantuan Bupati Kuansing yang telah menghibah tanah kurang lebih 1 hektar untuk Pengadilan Negeri Teluk Kuantan," katanya mengucapkan terima kasih.

Dikesempatan itu Moh Sutarwadi mohon pamit kepada seluruh jajaran Pemkab Inhu dan Kuansing beserta seluruh jajaran Forkopinda untuk menjalankan tugas ditempat yang baru sebagai hakim Pengadilan Negeri Semarang.(rtc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »