Maverick Vinales Merasa Sudah Bisa Beradaptasi dengan Motor Yamaha

Dibaca: 39405 kali  Selasa, 24 Januari 2017 | 16:01:36 WIB
Maverick Vinales Merasa Sudah Bisa Beradaptasi dengan Motor Yamaha
Ket Foto : foto internet

MADRID – Pembalap asal Spanyol, Maverick Vinales, mengaku sudah bisa beradaptasi dengan motor anyarnya yakni Yamaha. Top Gun julukan Vinales akan memulai balapannya di musim ini bersama Tim Movistar Yamaha setelah direkrut tim pabrikan asal Jepang itu pada MotoGP 2016.

“Biasanya saya beradaptasi dengan motor dengan sangat cepat. Di Sepang (tes pribadi), saya sudah merasa ‘itu motor saya’, dan saya akan mengendarainya sesuai dengan apa yang saya inginkan,” ungkap Vinales, mengutip dari Motorsport, Selasa (24/1/2017).

Sebelumnya, Direktur Olahraga Yamaha, Lin Jarvis juga menungkapkan kekagumannya kepada Vinales karena sangat cepat beradaptasi dengan motor. Itu sebabnya julukan Top Gun, Jarvis sematkan kepada pembalap berusia 22 tahun itu.

Ini merupakan tahun pertama bagi Vinales untuk mengarungi balapan MotoGP dengan tim yang berbeda. Sebelumnya, Vinales sudah menjalani dua musim bersama Suzuki dan muncul sebagai bintang baru MotoGP.

Vinales akan kembali menunggangi motor anyarnya di sesi tes di Sirkuit Sepang (30-31 Januari 2017). Ia berharap kesempatan itu dapat digunakan untuk lebih mengenal sang motor.(OKZ)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.