Pemprov Akan Sebar 400 Undangan Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru

Dibaca: 52752 kali  Senin, 23 Januari 2017 | 14:53:07 WIB
Pemprov Akan Sebar 400 Undangan Pelantikan Pj Walikota Pekanbaru
Ket Foto : foto frc

PEKANBARU - riautribune : Pemprov Riau akan sebar sebanyak 400 undangan untuk menghadiri acara pelantikan Penjabat Sementara (Pj) Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger.

Asisten I Setdaprov Riau, Ahmad Syah Harrofie mengatakan seremoni acara pelantikan itu akan dilangsungkan di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, pada Kamis, tanggal 25 mendatang.

"Pelantikannya hati kamis. Karena tanggal 26 Januari masa jabatan Walikota Pekanbaru definitif sudah habis," katanya, Senin (23/1).

Dia menambahkan setelah berlangsung acara pelantikan tersebut, selanjutnya akan digelar pisah sambut antara Walikota Pekanbaru lama dengan Pj Walikota Pekanbaru.

Acara itu berlangsung di Hotel Aryaduta Pekanbatu, Jalan Diponegoro, Pekanbaru di hari yang sama. Dalam acara ini sudah dipersiapkan sebanyak 1.500 undangan.

Tepat tanggal 26 Januari 2017, masa jabatan Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus-Ayat usai. Setelah diusulkan sejumlah nama ke Mendagri, nama Edwar Sanger muncul kembali untuk menjabat sementara, atau mengisi kekosongan jabatan Walikota Pekanbaru.(frc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu