Sempena HUT Riaupos ke-26

Gubri: Orang Riau Pun Bisa

Dibaca: 63954 kali  Rabu, 18 Januari 2017 | 08:53:55 WIB
Gubri: Orang Riau Pun Bisa
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau  H Arsyadjuliandi Rachman mengapresiasi keberadaan harian ternama Riau Pos (Jawapos Grup) yang kini sudah memasuki usia ke-26 tahun. Riau Pos yang sudah menjelma menjadi perusahaan media terbesar di Sumatera turut berkontribusi untuk kemajuan dan pembangunan Provinsi Riau.

“Saya mengucapkan selamat kepada Riau Pos yang kini sudah berusia 26 tahun. Kini Riau Pos sudah menjadi konglomerasi. Ternyata, orang Riau pun bisa,” ucap Gubri saat menyampaikan sambutan pada acara Riau Pos berzikir sempena ulang tahun Riau Pos yang ke-26, di halaman Kantor Riau Pos, kawasan Panam, Pekanbaru, Riau, pada Selasa (17/1).

Gubri berharap, Riau Pos dan seluruh grup medianya terus berinovasi dan mengedukasi masyarakat Riau menuju provinsi yang maju dan sejahtera. “Kami do’akan Riau Pos terus Berjaya, semakin bisa berinovasi dalam menyikapi perkembangan Riau ke depan,” harap pria yang akrab disapa Andi Rachman itu.

Gubri tidak bisa menampik urgennya keberadaan media khususnya Riau Pos di Provinsi Riau. Apalagi, Riau Pos selama ini sudah teruji dan terbukti kiprahnya dalam menyampaikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat.

Sementara itu, CEO Riau Pos Grup H Makmur Kasim optimis keberadaan media cetak seperti Riau Pos akan tetap diperlukan masyarakat kendati kini media sosial tengah booming. Sebab, informasi yang disampaikan melalui media cetak biasanya lebih terpercaya, karena sudah melalui berbagai saringan. “Kalau sekarang kita sering mendengar ada berita hoax di media sosial, itu tidak berlaku di media cetak,” terangnya.

Riau Pos kini sudah berumur 26 tahun dan sudah memiliki 34 anak perusahaan. Riau Pos adalah juga bagian dari Jawa Pos Grup. (hms) 
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu