Gubri Resmikan Gedung UPIP RSJ Tampan

Dibaca: 35700 kali  Senin, 16 Januari 2017 | 15:18:37 WIB
Gubri Resmikan Gedung UPIP RSJ Tampan
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmikan Unit Perawatan Intensif Psikiatri (UPIP) Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan. Dengan adanya tambahan gedung baru tersebut, diminta untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Bu, ini uang rakyat. Manfaatkan dengan baik. Dengan adanya gedung baru ini tentu kualitas harus dimaksimalkan lagi," kata Andi Rachman (sapaan akrab Gubri), Senin (16/1/2017).

Tuntutan untuk memaksimalkan kualitas harus dilaksanakan secara menyeluruh. Baik dari aspek pelayanan, para medis. tuntutan perbaikan manajmen juga harus diutamakan.

Ia memuji keberadaan gedung baru yang dianggap sudah sangat dibutuhkan untuk menunjang kebutuhan RSJ Tampan. Terlebih dari gedung ini dilengkapi berbagai ruang-ruang pelayanan.

Sebelum membubuhkan prasasti tanda tangannya, Andi Rachman sempat meminta kepastian kepada Direktur RSJ Tampan dr Haznelli Juita, apakah gedung yang akan diresmikannya ini sudah clear.

"Bu, ini sudah clear-kan bu. Saya tak mau nanti ada persoalan setelah ini," ujar Andi di hadapan para undangan. Diantaranya sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau, unsur-unsur kecamatan yang ada di Kecamatan Tampan.(sc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »