Aremania Berduka Atas Meninggalnya Achmad Kurniawan

Dibaca: 55170 kali  Rabu, 11 Januari 2017 | 09:09:03 WIB
Aremania Berduka  Atas Meninggalnya Achmad Kurniawan
Ket Foto : foto okezone.com

MALANG – Awal tahun 2017 kabar duka datang dari dunia sepakbola Indonesia. Kiper senior Arema FC, Achmad Kurniawan meninggal dunia di usia 37 tahun pada Selasa (10/1/2017) sore setelah mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang, Jawa Timur.

Kiper yang disapa AK itu mendapatkan perawatan sejak Kamis 29 Desember 2016. Terindikasi, Ahmad Kurniawan mengalami asam lambung dan dalam darahnya terkandung racun.

Sontak kabar meninggalnya kakak dari Kurnia Meiga tersebut membuat Aremania kaget dan turut merasa kehilangan pemain yang berkarakter keras. Hal tersebut diutarakan oleh salah satu pendukung Arema asal Lawang, Nur Cholis Novianto.

“Innalillahi, kami kaget mendengar kabar AK meninggal dunia. Gaya bermain yang keras khas Malangan tidak lepas dari sosoknya. Bahkan pada turnamen Torabika Soccer Championship kemarin ia sanggup bermain bagus menjadi kiper ketigasaat melawan PBFC,” ujar Novianto kepada Okezone, Selasa (10/1/2017).    

Malam ini kabarnya jenazah AK diterbangkan dari Malang menuju Jakarta. Rencananya akan dibawa ke rumah duka yakni Jalan H. Moong no.12 Kelurahan Baru, Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »