Gubri didampingi Rektor UIR Tinjau Pusat Agribisnis Universitas Islam Riau

Dibaca: 63351 kali  Selasa, 10 Januari 2017 | 16:36:02 WIB
Gubri didampingi Rektor UIR Tinjau Pusat Agribisnis Universitas Islam Riau
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Gubri didampingi Rektor UIR Tinjau Pusat Agribisnis Universitas Islam Riau Jl Pasir Putih .Dalam kunjungan itu, Andi Rachman didampingi Kadis Ketahanan Pangan Darmansyah, Kadisbun Ferry HC, Kepala Balitbang Arbaini, Rektor UIR Detry Karya dan sejumlah perwakilan akademisi dan perwakilan Pemerintah dari Pelalawan dan Kampar.

Gubernur juga ikut memetik langsung pepaya dari pohonnya, Usai memetik buah hasil tanaman di lahan Agribisnis Universitas Islam Riau di Pasir putih Siak Hulu Kampar, Gubernur Riau bersama rombongan ikut menyantap beragam jenis hasil pertanian milik UIR itu.

Ini enak ini manis jagungnya,"ujar Andi Rachman kepada hadirin yang hadir Selasa (10/1/2017).

Gubri juga memantau perkebunan milik UIR di lokasi seluas 54 Hektar itu. Di lahan tersebut tertanam berbagai jenis tanaman, diantaranya Pepaya, Jagung, semangka, labu, kacang, Jambu, Ubi, pisang dan lainnya.(ehm)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu