Audiensi Soal Makar,

Rachmawati dan Ahmad Dhani Temui Fadli Zon

Dibaca: 45076 kali  Selasa, 10 Januari 2017 | 12:58:01 WIB
Rachmawati dan Ahmad Dhani Temui Fadli Zon
Ket Foto : foto Detik.com

JAKARTA - riautribune : Tersangka dugaan makar Rachmawati Soekarnoputri mendatangi Gedung DPR/MPR. Didampingi oleh Ahmad Dhani, Rachmawati akan audiensi dengan pimpinan DPR.

Rachmawati tiba di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017) pukul 11.45 WIB. Rachmawati mengenakan baju serba hitam dan duduk di kursi roda.

Dalam rombongan Rachmawati, terlihat juga tersangka penghinaan terhadap kepala negara, Ahmad Dhani. Musisi kondang tersebut datang dengan baju dan peci berwarna senada dengan Rachmawati. Keduanya kompak tidak mau memberikan keterangan pada wartawan.

Sebelum Rachmawati dan Dhani, sudah hadir beberapa orang dari kelompok Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) yang sudah menunggu di ruang rapat pimpinan. Novel Bamukmin kemudian menyambut Rachmawati dan Dhani.

"Bu Rachma, Mas Dhani makan dulu," kata Novel menyambut Rachmawati dan Ahmad Dhani di ruang rapat pimpinan DPR RI, Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta.

Rencananya, audiensi antara Rachmawati dan pimpinan DPR akan berlangsung pukul 12.00 WIB. Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengatakan bahwa dia akan menerima kedatangan Rachmawati.

"Kabarnya bu Rachma meminta besok datang ke DPR, mungkin akan saya terima besok jam 12 siang dengan rombongan untuk menjelaskan kronologi dan sebagainya," kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/1/2017).

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »