Legenda Prancis Bandingkan Zidane dengan Benitez

Dibaca: 28925 kali  Senin, 09 Januari 2017 | 10:46:00 WIB
Legenda Prancis Bandingkan Zidane dengan Benitez
Ket Foto : foto internet

PARIS – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Pelatih asal Prancis tersebut berhasil membawa Real Madrid kukuh di puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017 dengan koleksi 40 poin.

Bahkan pemain legenda asal Prancis, Bixente Lizarazu, juga memuji caranya memberikan program latihan kepada para pemain Madrid. Lizarazu juga menilai Zizou julukan Zidane mampu membuat Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling bersinar di dunia.

Lizarazu juga menilai gaya kepelatihan Zidane jauh lebih baik dibandingkan Rafael Benitez pada 2015-2016. Tentu bukan hal mustahil, Zidane mampu membawa Los Blancos –julukan Madrid– merajai La Liga hingga pertengahan musim.

“Saya dapat melihat betapa cerdiknya dia menangani Ronaldo, tidak seperti Benitez, yang mengritik Ronaldo ketika tiba di Madrid pada 2015,” ujar Lizarazu, mengutip dari Soccerway, Senin (9/1/2017).

“Itu menjadi kelakuan yang sangat tidak baik untuk pemain terbaik yang mampu mencetak 50 gol dalam satu musim,” jelas mantan rekan Zidane di Timnas Prancis itu.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »