441 Pejabat Eselon III dan IV Meranti Resmi Dilantik

Dibaca: 52765 kali  Kamis, 05 Januari 2017 | 16:46:18 WIB
441 Pejabat Eselon III dan IV Meranti Resmi Dilantik
Ket Foto : foto riaugreen

MERANTI - riautribune : Sebanyak 441 pejabat eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (5/1/2017) resmi dilantik oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi.

Pelantikan ini merupakan pelantikan yang kedua sejak memasuki tahun 2017, Pelantikan ini untuk mengisi organisasi perangkat daerah (OPD) baru sebagai mana di keluarkan Undang Undang baru tentang Organisasi Perangkat Daerah No 23 Tahun 2014 dan PP 18 tahun 2016.

Pelantikan tersebut di gelar di lapangan futsal Afifa Jalan Banglas Selatpanjang,Terlihat hadir Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Wakil Bupati Drs H Said Hasyim, Wakil Pimpinan DPRD Muzamil, dan ratusan pejabat serta keluarganya.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan Nasir Msi menyampaikan Dengan berlakunya undang- undang baru tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Meranti lakukan pelantikan dan pengukuhan pejabat Eselon III dan IV dalam jumlah yang terbesar yakni 441 pejabat  Eselon III dan IV.

"Berdasarkan UU No 23 tahun 2014 dan PP 18 tahun 2016 telah di amanatkan kepada kita beberapa kewenangan di tarik ke Provinsi, Oleh karena itu kita mengalami perampingan struktur organisasi, Sebelumnya di kabupaten Meranti untuk eselon II memiliki 33 jabatan namun setelah peratruran OPD ini di berlakukan ada 3 posisi eselon II di eliminasi, Pejabat Eselon III sebelumnya 141 kini mengalami perampingan menjadi 133, sementara itu untuk eselon IV tersisa menjadi 141 jabatan," Jelas Irwan. (rg)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.