HM.Wardan Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly Pemuda Keritang Cup I

Dibaca: 36076 kali  Sabtu, 31 Desember 2016 | 09:53:13 WIB
HM.Wardan Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly Pemuda Keritang Cup I
Ket Foto : Foto Rtc

KERITANG - riautribune : Bupati Inhil Hm.Wardan hadiri penutupan Turnamen Bola Volly Pemuda Keritang Cup I. Ia sangat mengapresiasi semangat olahraga masyarakat desa. Semangat olahraga di kalangan masyarakat di desa harus diapresiasi dan mendapatkan pembinaan serius.

Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil H Muhammad Wardan saat menghadiri penutupan Turnamen Bola Volly Pemuda Keritang Cup I, Jum'at (30/12/16) di Kotabaru, Kecamatan Keritang.

"Saya senang dengan menggeliatnya semangat olahraga sampai di desa seperti ini, kegiatan semacam ini harus digiatkan dan terus aktif diadakan," ungkap Wardan.

Disebutkan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan memberikan dukungan bagi pembinaan kegiatan olahraga seperti ini. Karena kegiatan olahraga ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

"Kegiatan turnamen ini juga dapat menjadi ajang seleksi dan pembinaan bagi atlet olahraga, terutama Bola Volly," katanya. Selain hadiah bagi para pemenang turnamen ini, Bupati juga secara khusus memberikan bantuan uang sebesar Rp 20 juta bagi kegiatan ini.

Penutupan turnamen ini dihadiri juga anggota DPRD Riau asal Inhil H Musyaffak Asikin, anggota DPRD Inhil Yusuf Said dan para pejabat Pemkab Inhil.(rtc)


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »