Jelang MotoGP Inggris

Iannone Penasaran dengan Laju GP15 di Silverstone

Dibaca: 62623 kali  Rabu, 26 Agustus 2015 | 11:01:47 WIB
Iannone Penasaran dengan Laju GP15 di Silverstone
Ket Foto : ilustrasi : internet

Bologna-riautribune : Andrea Iannone antusias menyongsong balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada akhir pekan ini. Dia penasaran dengan laju motor Ducati Desmosedici GP15 di Silverstone.

Iannone punya catatan yang tak terlalu oke di Silverstone. Dalam kariernya di balap motor grand prix, pebalap Italia itu belum sekali pun naik podium di sana. Catatan terbaiknya adalah finis keempat pada tahun 2012 saat masih membalap di kelas Moto2.

Tahun lalu, saat masih membela tim Pramac Racing, Iannone finis di posisi kedelapan di Silverstone. Tahun ini, di bawah bendera tim pabrikan Ducati, dia ingin melihat sekencang apa motor GP15 di Silverstone.

"Meskipun saya belum pernah meraih hasil yang oke di sana, Silverstone adalah trek yang sangat saya sukai," aku Iannone seperti dikutip Crash.

"Sirkuit itu adalah sirkuit yang sangat bagus dan memungkinkan Anda mencapai kecepatan yang sangat tinggi dengan motor," imbuhnya.

"Akan menarik melihat bagaimana Desmosedici GP15 saya akan melaju di sana pada tahun ini karena pada tahun 2014 hasilnya tak terlalu buruk. Jadi, kali ini kami mengharapkan hasil yang lebih baik," kata Iannone.

Iannone kini menempati peringkat keempat di klasemen sementara. Dia mengumpulkan 142 poin, di bawah Jorge Lorenzo (211 poin), Valentino Rossi (211 poin), dan Marc Marquez (159 poin). (dtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).