Gubri Sidak Harga Sembako di Pasar Cik Puan

Dibaca: 58535 kali  Senin, 26 Desember 2016 | 11:23:12 WIB
Gubri Sidak Harga Sembako di Pasar Cik Puan
Ket Foto : foto Humas Pemprov

PEKANBARU - riautribune : Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar-pasar tradisional di Kota Pekanbaru antisipasi jelang Natal dan tahun baru.

sidak dilakukan ke pasar Cik Puan yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai (Nangka). Seperti di Pasar Bawah, di sini Gubri kembali bertanya jawab terkait kebutuhan pokok, harga-harga kebutuhan menjelang Natal dan tahun baru.

Rombongan Gubernur Riau ini juga didampingi oleh Kapolda Riau, Irjen Zulkarnain dan Plt Walikota Pekanbaru, Edward Sanger. Kehadiran orang nomor satu di Riau yang didampingi oleh para Petinggi Riau ini disambut gembira oleh pedagang pasar. para pengunjung pasar berbondong-bondong menghampiri untuk melihat secara langsung para petinggi riau ini.

Disejumlah pasar ketika Gubri berkunjung, para pedagang pasar juga sempat mengeluhkan sejumlah persoalan, terutama terkait pasar tempat mereka mencari nafkah. Para pedagang yang berjualan di pasar-pasar resmi mengeluhkan pendapatan mereka menurun akibat banyaknya pasar kaget yang tumbuh di Pekanbaru. (ehm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu