Bank Riau Kepri Lakukan Penarikan Undian Tahunan Tabungan STM

Dibaca: 94332 kali  Jumat, 23 Desember 2016 | 10:41:10 WIB
Bank Riau Kepri Lakukan Penarikan Undian Tahunan Tabungan STM
Ket Foto : foto mcr

PEKANBARU - riautribune : Bank Riau Kepri melaksanakan penarikan undian tahunan Sinar Tebar Miliar (STM) tahun keenam periode keduabelas yakni September 2015/ Agustus 2016.Ini merupakan rangkaian bagi-bagi hadiah yang dilakukan Bank Riau Kepri untuk memberikan penghargaan atas loyalitas nasabah bank.

Tidak tanggung-tanggung, total hadiah undian yang digelontorkan Bank Riau Kepri tahun ini mencapai Rp3 miliar. Kemudian, salah satu nasabah beruntung akan menjadi penerima hadiah undian sebesar Rp1 miliar sebagai miliader Bank Riau Kepri keduabelas.

"Kita akan undi hadiah ini dalam dua wilayah (Riau dan Kepri). Ada empat kategori undian dan salah satunya akan menjadi miliadernya," kata Ketua Panitia Penarikan Undian STM Bank Riau Kepri, Andi Mulia saat memberikan laporan dalam acara malam puncak penarikan undian tahunan STM di Ballroom Dang Merdu, Bank Riau Kepri, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (22/12/2016).

Dijelaskan Andi, kupon-kupon undian yang akan diundi malam ini telah disegel pada 21 Desember 2016 beserta mesin pengundiannya. Adapun sistem pengundiannya dibagi dalam dua wilayah yaitu wilayah satu yang memuat delapan kantor cabang diantaranya Dumai, Selatpanjang, Batam, Tanjung Pinang, Tanjung Karimun, Bengkalis.

Sementara, wilayah dua yang memuat sebelas kantor cabang pengundian diantaranya Bagansiapi-api, Siak, Air Molek, Pangkalan Kerinci, Kuansing, Bangkinang, Tembilahan, Pekanbaru.

"Hadiahnya ada Rp2 juta, Rp5 juta, Rp10 juta, Rp100 juta dan pemenang utamanya mendapat Rp1 miliar sebagai miliader keduabelas," tegasnya.(grc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 21 September 2019 - 17:32:06 WIB

Pemko Turut Sukseskan KTNA Besok

PEKANBARU-riautribune: Pemerintah Kota Pekanbaru Siap Mensukseskan Acara Rembug dan Expo Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional tanggal 21-25 September 2019 mendatang. Menurut Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Pekanbaru, Syahmanar S Umar, acara ini bertemakan "Memaksimalkan Kuantitas dan Kualitas Produk Pangan Lokal Menuju Indonesia Lumbung Pangan Dunia".