Titik Kumpul JCH Kampar Dipindahkan

Dibaca: 74274 kali  Rabu, 26 Agustus 2015 | 09:57:24 WIB
Titik Kumpul JCH Kampar Dipindahkan
Ket Foto : ilustrasi : internet

BANGKINANG-riautribune: Usai meninjau tempat berkumpul jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Kampar di Gedung Mahligai Bungsu, panitia memutuskan untuk memindahkan tempat berkumpul JCH ke Masjid Al-Ihsan Markaz Islami Kampar. Panitia tersebut terdiri dari Asisten II Sekdakab Kampar H. Nukman Hakim, Kepala Kantor Kementerian Agama Kampar Drs. H. Fairus, MA, Kabag Kesra Al-Kautsar SSTP, Kepala Subbag Tata Usaha H. Muhammad Hakam, MAg dan panitia lainnnya.

Dikatakan Nukman, keputusan itu terpaksa diambil karena Gedung Mahligai Bungsu saat ini keadaannya kurang bagus dan tidak layak di jadikan tempat berkumpul JCH. Dipilihnya Masjid Al-Ihsan Markaz Islami Kampar agar pelayanan kepada JCH betul-betul bisa maksimal dan berjalan sesuai dengan apa diharapkan.

Nukman kembali mengingatkan seluruh panitia untuk bisa bekerja sebaik-baiknya, terutama yang berada di titik Bangkinang. Karena, kata Nukman, Bangkinang merupakan titik yang sangat menentukan sukses tidaknya pekerjaan panitia.

"Ini harus menjadi perhatian kita bersama, mengingat jadwal berkumpulnya JCH untuk kloter 8 pukul 02.00 WIB dini hari. Untuk itu, pastikan semuanya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," tegas Nukman. (say)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »