Mantan Rival Komentari Peluang Rossi Jadi Juara Dunia MotoGP 2017

Dibaca: 44003 kali  Rabu, 21 Desember 2016 | 11:01:53 WIB
Mantan Rival Komentari Peluang Rossi Jadi Juara Dunia MotoGP 2017
Ket Foto : foto internet

ROMA – Meski sudah berusia 37 tahun, Valentino Rossi memang belum kehilangan pesonanya sebagai salah satu pembalap papan atas di MotoGP. Bahkan masih banyak yang percaya bahwa pemilik julukan The Doctor itu masih memiliki kans untuk kembali jadi juara dunia.

Bahkan segala prediksi banyak kalangan tersebut nyaris benar-benar terealisasi pada MotoGP 2016. Akan tetapi sangat disayangkan, Rossi harus kalah bersaing dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, dan hanya mampu menyudahi musim di urutan kedua.

Dengan penampilan apik tersebut, wajar jika Rossi kembali diunggulkan dalam peta persaingan di MotoGP 2017. Salah satu figur yang mengamini pernyataan tersebut adalah mantan pembalap MotoGP, yakni Max Biaggi.

“Di musim ini penampilan Vale sangatlah positif. Untuk ukuran pembalap yang tidak berusia muda lagi, sangat mengejutkan ia mampu tampil konsisten sepanjang tahun,” ucap Biaggi, seperti disadur dari GP One, Rabu (21/12/2016).

“Bagaimana peluangnya di tahun depan? Jujur saya tidak begitu mengetahui. Sebab, MotoGP selalu menyajikan banyak hal berbeda di setiap tahunnya. Menurut saya tahun 2017 cukup sulit diprediksi,” tuntas pria berjuluk The Roman Emperor tersebut.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »