Real Madrid Jadi Tim Terdepan di 2016

Dibaca: 62991 kali  Rabu, 21 Desember 2016 | 10:47:25 WIB
Real Madrid Jadi Tim Terdepan di 2016
Ket Foto : foto okezone.com

MADRID—Presiden Real Madrid, Florentino Perez melakukan acara makan siang khusus Natal bersama dengan awak media di Madrid. Namun meski terbuka untuk media, Perez menegaskan di awal tak ingin berbicara mengenai pengurangan sanksi FIFA yang tengah hangat untuk dibahas.

Perez yang terkenal senang menghamburkan uang Real Madrid tersebut lebih memilih untuk membahas pencapaian timnya 2016 ini. Ia memulai ketika Real Madrid berhasil meraih gelar Liga Champions ke-11 musim panas lalu.

Kemudian gelar tersebut disusul dengan gelar Piala Dunia Antarklub yang baru saja mereka raih. Ia juga menganggap gelar Ballon d’Or yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pencapaian terbaik tim.

“Kami tak akan melupakan 2016. Kami berhasil meraihg tiga gelar internasional,” buka Perez seperti diberitakan Marca, Rabu (21/12/2016).

“Kami memiliki tim yang hebat dan pelatih telah memberikan kami reputasi yang bagus begitu juga dengan gelar Ballon d’Or dari Ronaldo. Real Madrid tengah dalam masa terbaik dalam sejarah 114 tahun. Kami memimpin dalam olahraga, ekonomi, aktivitas sosial, dan secara yayasan amal,” tandasnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »