Bupati Siak Apresiasi Kepedulian Agung Toyota

Dibaca: 34530 kali  Senin, 19 Desember 2016 | 10:41:58 WIB
Bupati Siak Apresiasi Kepedulian Agung Toyota
Ket Foto : foto hrc

SIAK - riautribune : Bupati Siak, H Syamsuar sangat mengapresiasi bentuk kepedulian manajemen Agung Toyota terhadap lingkungan hijau, pendidikan dan wisata di Kabupaten Siak.

"Bapak bupati tidak bisa hadir karena ada kunjungan Menteri ESDM namun Pemkab Siak sangat mengapresiasi kepedulian Agung Toyota terhadap lingkungan hijau, pendidikan dan wisata di Siak," ungkap Sekdakab Siak, H Tengku Said Hamzah usai menerima dana CSR untuk SDN 03, Rempak Siak dan bibit pohon secara simbolis dari Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Andik S Witjaksono di sela-sela Sienta Goes to Siak, Sabtu (17/12/2016).

Selanjutnya Sekdakab Siak memaparkan berbagai program Pemkab Siak, khususnya dalam pengembangan pariwisata dengan menggelar berbagai iven nasional dan internasional untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Siak.

"Mobil Toyota adalah merek mobil yang terbanyak dan terlaris digunakan masyarakat Siak karena dikenal sangat nyaman, aman dan irit bahan bakar," kata Sekdakab.

Sementara Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Andik S Witjaksono mengucapkan terimakasih atas sambutan Pemkab Siak terhadap kedatangan rombongan Sienta Goes to Siak dengan membawa komunitas Sienta dan Fortuner Chapter Riau.

Usai mengelilingi kota Siak, termasuk keindahan Istana Siak, rombongan Sienta Goes to Siak menuju perkantoran baru bupati. Di lokasi ini, telah disediakan bibit pohon untuk ditanam oleh manajemen Agung Toyota bersama Asisten I Sekdakab Siak Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, H Fauzi Asni.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan penanaman 1.000 bibit pohon karena Kabupaten Siak telah dicanangkan Menteri Lingkungan Hidup menjadi kabupaten hijau. Jadi tepat sekali kegiatan Agung Toyota ini dilakukan di Siak dan terimakasih atas semangat hijaunya," kata Fauzi Asni.(hrc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »