Pakai Mesin Ertiga, Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Sedan Ciaz

Dibaca: 41897 kali  Selasa, 25 Agustus 2015 | 16:36:11 WIB
Pakai Mesin Ertiga, Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Sedan Ciaz
Ket Foto :

TANGSEL-riautribune: Untuk pertama kalinya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedan baru yaitu Suzuki Ciaz di Indonesia tepatnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sedan ini akan dipasarkan pada November 2015 dan didatangkan secara utuh (CBU) dari Thailand.

"Pada ajang GIIAS 2015, PT SIS memperkenalkan untuk pertama kalinya Suzuki Ciaz di Indonesia. SIS akan mendatangkan Ciaz dalam bentuk CBU (Completely Built Up) dari Thailand dan direncanakan mulai dipasarkan di pasar Indonesia pada bulan November mendatang," ujar 4W Marketing Director PT SIS, Makmur di arena GIIAS 2015, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Sementara itu, Dony Saputra sebagai Head of 4W Product Development PT SIS mengatakan, Suzuki mengedepankan tiga aspek pada Suzuki Ciaz.

Pertama adalah menggabungkan desain eksterior yang sporty dan elegan, interior yang luas dan nyaman serta pengalaman berkendara terbaik dibarengi efisiensi bahan bakar yang maksimal.(dtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.