Agung Toyota Pekanbaru Gelar Sienta Goes to Siak

Dibaca: 64133 kali  Kamis, 15 Desember 2016 | 14:22:54 WIB
Agung Toyota Pekanbaru Gelar Sienta Goes to Siak
Ket Foto : foto internet

PEKANBARU - riautribune : Agung Toyota Pekanbaru pada Sabtu (17/12/2016), gelar tour Sienta Goes to Siak. Acara ini akan disertai dengan beragam kegiatan yang merupakan bagian dari program CSR Agung Toyota Pekanbaru.

"Kita akan gelar Sienta Goes to Siak 17 Desember nanti. Star nya di purna MTQ pukul 08.00 WIB yang dimulai dengan acara sarapan bersama. Peserta adalah pemilik Sienta sekitar 50-an orang dan pemilik Fortuner sekitar 25-an. Dalam tour ini, kita juga akan gelar tanam pohon dan beri sumbangan biaya pendidikan. Juga serahkan biaya perbaikan sekolah," kata Mahmud Fauzi, Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Kamis (15/12/2016).

Dijelaskannya lagi, rute tour ini mulai dari MTQ, yakni Jalan Sudirman, dilanjut ke Jalan Nangka, Arengka, ke Jalan Riau, dilanjut ke Jalan Yos Sudarso. "Selanjutnya mengarah ke Minas, lalu kita ke Perawang, Siak," bebernya.

Panitia telah sedikan cek point untuk peserta yang ikut. Sesampainya di Siak, rombongan akan kumpul di satu titik, yakni berlokasi di masjid raya Siak. "Kita akan fokuskan kegiatan di lapangan bola depan Istana Siak," katanya kembali.

Tour ini merupakan lanjutan Toyota Expo yang bertujuan mengexplore potensi wisata di Riau. Lewat tour ini, kekayaan objek wisata Riau akan lebih terlihat dan bisa terpromosikan.

"Sedang acara tanam pohon hingga 1.000 bibit, kerjasama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BP DAS) Siak," imbuhnya.(hrc)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »