Pemkab Inhil Raih Penghargaan Riau Investment Award 2016,

Kategori Pembina Perusahaan Terbaik,

Dibaca: 39449 kali  Kamis, 15 Desember 2016 | 10:42:31 WIB
Kategori Pembina Perusahaan Terbaik,
Ket Foto : Foto Rtc

TEMBILAHAN - riautribune : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memperoleh penghargaan Riau Investment Award 2016, Rabu (14/12/16). Penghargaan dalam kategori Pembina Perusahaan Terbaik diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dan diterima langsung Bupati Inhil H Muhammad Wardan, di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Pemberian penghargaan ini ditaja Pemprov Riau melalui Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) sebagai penghargaan bagi pelaku usaha dan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan investasinya di Provinsi Riau.

Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi menyebutkan, Provinsi Riau memiliki sumber daya alam yang berlimpah.

"Sehingga tugas kita sekarang adalah bagaimana cara mengolah sumber daya yang dimiliki ini menjadi bermanfaat buat kepetingan masyarakat dan pembangunan Riau kedepannya," ungkapnya.(rtc).
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 19 November 2018 - 13:09:05 WIB

Ketua DPR Apresiasi ARDINDO Berdayakan Koperasi dan UMKM

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri Indonesia (ARDINDO) yang berhasil meluncurkan ARDINDO MART sebagai sebuah upaya memberdayakan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sekaligus, mendorong jiwa kewirausahaan dalam mendongkrak perekonomian nasional.