SHARP Luncurkan Jajaran Produk Lemari Es Terbaru

Lemari Es Cantik Penunjang Keindahan Dalam Ruangan Anda

Dibaca: 56984 kali  Rabu, 14 Desember 2016 | 15:43:02 WIB
Lemari Es Cantik Penunjang Keindahan Dalam Ruangan Anda
Ket Foto :

JAKARTA – riautribune : Pangsa pasar lemari es di Indonesia saat ini masih cukup menjanjikan, walapun sempat mengalami penurunan dan stagnan, namun volume permintaan akan produk lemari  es yang dapat memenuhi selera pasar Indonesia masih cukup tinggi.  Permintaan pasar akan lemari es di tahun 2016 untuk lemari es ukuran 1 pintu adalah sebesar 57 % sedangkan lemari es 2 pintu adalah 41.3 % ( dari total market lemari es ). Guna meningkatkan pangsa pasar lemari es, Sharp terus menciptakan  produk-produk inovatif yang memiliki fitur lokal guna memenuhi kebutuhan pasar dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar lemari es.

Saat ini kondisi ukuran perumahan di Indonesia semakin mengecil, untuk mensiasatinya,   tak jarang ruang tamu dan dapur dibuat terbuka tanpa penyekat. Perangkat elektronik yang ada di dapur pun bertambah fungsinya menjadi salah satu dekorasi ruang yang menambah estetika sebuah keindahan. Guna menjawab kebutuhan itu, di penghujung tahun 2016, Sharp kembali meluncurkan 3 model lemari es terbaru dengan mengedepankan fitur - fitur yang memang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia, juga menampilkan disain interior dan eksterior  yang cantik, modern dan sophisticated.

Lemari es Kirei II, merupakan generasi terbaru dari Kirei Series yang kemunculannya 2 taun lalu sangat  sukses dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Kirei berasal dari bahasa Jepang dan memiliki arti kata Cantik. Menawarkan konsep baru kepada konsumen di Indonesia, lemari es Kirei II hadir dengan ornamen bunga unik, yang terinspirasi dari bunga buah mengkudu ( Morinda citrifolia ). ”Pola bunga ini terpilih karena tumbuhan mengkudu merupakan tumbuhan khas Indonesia dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, sesuai dengan perusahaan kami yang sangat peduli dengan isu kesehatan”, ungkap Herdiana Anita Pisceria selaku Product Planning General Manager.

Tersedia dalam 3 warna pilihan , Merah Muda (Pink), Putih (White)dan Biru ( Blue ), KIREI II hadir dalam 2 tipe ukuran yaitu 1 pintu SJ-N191D-FW/FP, SJ-N181D-FW/FP/FB, SJ-N166F-FW/FP/FB, dengan kapasitas 184L, 166L, dan 133L, Lemari es Kirei II 1 pintu dibagi dalam 8 model dan lemari es 2 pintu SJ-316ND-FP/FW, SJ-236ND-FP/FB/FW dengan kapasitas 256L  dan  205L yang terbagi dalam 5 model.

KIREI II  ukuran 1 pintu menawarkan Freezer Room yang mampu lebih cepat dalam pembuatan es, Semi Automatic Defrost System yang mampu meluruhkan bunga es sehingga mudah pada saat proses pembersihan, Meat Case yang lebih kuat , Door Pocket yang lebih kokoh, Tempered Glass Tray yang lebih kuat menahan beban dan lebih luas serta Vegetables Case yang lebih luas dengan kapasitas 13,5 Liter. Lemari es KIREI II ukuran 1 pintu dibandrol  harga Rp. 1.500.000 – Rp. 2.000.000.

Sedangkan KIREI II ukuran 2 pintu menawarkan ruang penyimpanan yang lebih besar dan luas. Dengan fitur-fitur yang dirancang demi kenyamanan penggunanya, Interior KIREI II ukuran 2 pintu dilengkapi dengan Easy Slide Fresh dan Vegetable  Case yang  mudah untuk dibuka dan ditutup serta dilengkapi dengan Stopper Function hingga tidak mudah tergelincir pada saat buka tutup, Back Side LED Lighting yang menerangi ruangan antara rak, dan Wide Space Shelf yang mampu menampung kaleng berukuran 350 ML.

Tidak hanya itu, Sharp pun memperhatikan daya listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan lemari es KIREI II, dikarenakan kondisi listrik di Indonesia yang tidak stabil, lemari es KIREI II mampu dioperasikan dengan menggunakan listrik bertegangan rendah yaitu di 135 V – 240 V. Lemari es KIREI 2 pintu dihargai antara Rp. 2.900.000 – Rp. 3.500.000.

Jajaran lemari es terbaru Sharp yang kedua adalah Shine Double Freezer SJ-X195W-FH, lemari es 1 pintu Shine series ini memiliki kapasitas 184L dengan fitur utama Double Freezer.”  Lemari es ini mampu menampung es lebih banyak sekitar 200 bungkus es dan 4 x lebih cepat dalam  proses pembekuan es. Lemari es ini cocok digunakan bagi industri rumah tangga yang memproduksi es mambo. Lemari es Shine Double Freezer dilepas kepasaran dengan harga Rp. 2.200.000”, jelas Herdiana.

Lemari es Terbaru Sharp yang ketiga adalah Shine Glass Door, lemari es 2 pintu SJ-326XG-MR/MS, SJ-246XG-MR/MS memiliki 2 kapasitas yaitu 256L dan 205L. Disain eskterior cantik dengan  pola Matrix dan  berbahan dasar Glass, membuat penampilannya menjadi lebih minimalis dan modern. Tersedia dalam 2 warna Merah (Red) dan Perak (Silver),  Lemari es cantik Shine Glass Door dihargai di kisaran harga  Rp. 3.300.000 – Rp. 3.500.000.Lemari es Shine Glass Door dan Kirei II 2 pintu juga dilengkapi AG+ Nano Deodorizer yang mampu mengurangi bau dalam lemari es.

Guna menambah kenyaman penggunanya, Sharp  pun sudah melengkapi produk lemari es terbarunya dengan menggunakan standar perlindungan Japan Quality 7 Shields. 7 Shields Protection ini merupakan  standard uji kualitas dari Jepang yang sangat ketat. Perlindungan 7 Shields untuk produk lemari es ini  meliputi Perlindungan Terhadap Kebakaran, Transportasi, Cidera, Tegangan Rendah, Tersetrum, Stabilitas, dan Pemborosan listrik. “Kami yakin dengan hadirnya 3 model terbaru ini, Sharp dapat  mempertahankan pangsa pasar lemari esnya dan mampu menaikan pangsa pasar lemari es sampai 30% ditahun 2017”, tutup Shigeo Noma selaku Vice President PT Sharp Electronics Indonesia.

T
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 19 November 2018 - 13:09:05 WIB

Ketua DPR Apresiasi ARDINDO Berdayakan Koperasi dan UMKM

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri Indonesia (ARDINDO) yang berhasil meluncurkan ARDINDO MART sebagai sebuah upaya memberdayakan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sekaligus, mendorong jiwa kewirausahaan dalam mendongkrak perekonomian nasional.