BNI Tanda Tangani MOU dengan Ikatan Alumni UNAND

Dibaca: 29174 kali  Rabu, 14 Desember 2016 | 14:04:44 WIB
BNI Tanda Tangani MOU  dengan Ikatan Alumni UNAND
Ket Foto :

PADANG ---- riautribune : PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Padang menandatangani nota kesepahaman dengan IKA UNAND yang termasuk dalam rangkaian acara Pengukuhan DPP IKA UNAND Minggu 4 Desember 2016. Rektor Universitas Andalas (Unand) mengukuhkan Menteri Pendayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Asman Abnur sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Unand (IKA) Unand masa bakti 2016-2020. Pengukuhan tersebut berlangsung di Aula Anggun Nan Tongga Kantor Perwakilan Bank Indonesia Wilayah Sumatera Barat.

Acara pengukuhan DPP IKA UNAND kali ini dikemas berbeda karena diiringi dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Rakernas I, pemberian penghargaan kepada Alumni berprestasi, penandatanganan berbagai MOU antara lain adalah penandatangan MOU antara IKA UNAND dan BNI yang dilakukan langsung oleh Bapak Asman Abnur sebagai Ketua IKA UNAND dan Bapak Irwansyah selaku Pimpinan BNI Cabang Padang disaksikan oleh Gubernur Sumatera Barat, Bapak Irwan Prayitno, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat Bapak Puji Atmoko, Kepala Perwakilan OJK Sumatera Barat Bapak Indra Yuheri dan Head of Consumer Retail BNI Wilayah Sumbar, Riau & Kepri Bapak Firmansyah.

Penandatanganan MOU dengan IKA UNAND dilaksanakan untuk penerbitan kartu alumni serta pembukaan rekening IKA UNAND di BNI. Kartu alumni tersebut akan dimiliki oleh setiap alumni UNAND yang telah mendaftar sehingga dapat digunakan baik sebagai tanda pengenal maupun untuk kegiatan perbankan lainnya. Design kartu alumni tersebut juga akan disesuaikan dengan permintaan IKA UNAND.

HCR BNI Wilayah Sumbar, Riau dan Kepri, Bapak Firmansyah menyatakan bahwa BNI sejak lama telah ikut serta mendukung pengembangan UNAND baik dari sisi pengelolaan dana maupun pengembangan mahasiswa UNAND dengan berbagai macam bantuan CSR yang telah diserahkan. Kali ini BNI turut serta untuk mendukung Alumni agar dapat terus meningkatkan kualitas dan membesarkan almamaternya. Dengan adanya penandatanganan MOU ini, diharapkan kerjasama BNI Wilayah Padang dengan IKA UNAND akan terus berkembang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Bapak Dedi Ikhsan,  Mantan Rektor UNAND, Bapak Musliar Kasim dan Bapak Werry Darta Taifur serta segenap alumni UNAND.
(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »