Asap Selimuti Pekanbaru Pagi Hari

Dibaca: 62380 kali  Selasa, 25 Agustus 2015 | 11:56:40 WIB
Asap Selimuti Pekanbaru Pagi Hari
Ket Foto : ilustrasi internet

PEKANBARU-riautribune: Pagi ini, Pekanbaru kembali dikepung kabut asap. Tidak tanggung-tanggung, asap masuk hingga ke rumah dan kamar tidur. "Iya, memang makin parah nampaknya asap. Bangun tidur aja kita sudah mencium bau asap di kamar tidur kita," ujar seorang ibu muda Erni yang mengantarkan anaknya sekolah di Arifin Ahmad.

Menurut Erni, di daerah tempat tinggalnya di seputaran Panam, kabut asap terlihat pekat. Aromanya pun sangat menyengat hingga ke dalam rumah. "Ini tentu tidak sehat untuk anak-anak kita. Saya betul-betul khawatir dengan kondisi anak-anak yang menghirup kabut asap itu," kesalnya.

Pantauan riautribune, kondisi kabut asap pada pagi hari ini memang cukup pekat. Di beberapa lokasi malah jarak pandang sangat terbatas. Aroma asap cukup menyesakkan dada jika kita mencoba berolah raga denga  berjalan kaki. "Ini bukan bukan menyehatkan. Kabut asap begini malah membuat kita kena penyakit kalau olah raga pagi," kata Herman yang biasa berolah raga pagi di Stadion Utama Unri, Panam. (chm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »