Skor 3-2, Real Madrid Akhiri Laga Penuh Drama Kontra Deportivo La Coruna

Dibaca: 59413 kali  Ahad, 11 Desember 2016 | 09:24:52 WIB
Skor 3-2, Real Madrid Akhiri Laga Penuh Drama Kontra Deportivo La Coruna
Ket Foto : Real Madrid akhiri laga dengan kemenangan 3-2 atas Deportivo La Coruna.(internet)

MADRID – Tidak hadirnya trisula BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo) membuat lini depan Real Madrid melempem kala melawan Derportivo La Coruna, Minggu (12/12/2016) dini hari WIB. Skuad asuhan Zinedine Zidane terlihat kelimpungan membangun serangan dan kerap gagal mengonversi peluang menjadi sebuah gol. Meski demikian, Los Blancos akhirnya bisa menyelesaikan laga penuh drama dengan kemenangan 3-2 atas tamunya itu.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama
Real Madrid lebih menguasai permainan sejak dimulainya laga. Bermain di kandang sendiri, tentunya menjadi nilai lebih bagi anak asuh Zinedine Zidane tersebut. Sejumlah serangan dan umpan-umpan lambung di arahkan para pemain Los Blancos menuju daerah terlarang La Coruna.

Menit 15 Isco mencoba membangun serangan cepat yang menusuk lini pertahanan La Coruna. Namun serangan cepat pemain berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil digagalkan oleh barisan belakang tim tamu.

Sergio Ramos mencoba peruntungan lewat tendangan bebas yang diarahkan langsung menuju gawang Tyton. Nahas sepakan keras Ramos masih melenceng ke sisi kanan gawang Deportivo Coruna.

Casemiro mencoba melakukan intersep di area kotak penalti Deportivo. Bola yang bergulir langsung dieksekusi menggunakan sepakan keras Alvaro Morata. Nahas laju bolah masih jauh dari mistar gawang.

Babak Kedua
Real Madrid akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit 49. Usai mendapat umpan matang dari Isco. Alvaro Morata yang lolos dari penjagaan pemain belakang Coruna, langsung melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dihalau oleh Tyton.

Menit 63 Deportivo Coruna berhasil menyamakan kedudukan dengan Real Madrid. Usai mendapat sodoran matang dari Carles Gil, Joselu yang berhasil menerobos sisi kiri lapangan langsung melepas sepakan keras tanpa mampu dihalau oleh Keylor Navas.

Deportivo Coruna mencetak gol keduanya pada menit 65. Florin Andone yang berada di luar kotak penalti, memberikan umpan silang yang langsung disambut dengan cepat oleh Joselu dan dikonversi menjadi sebuah gol.

Menit 84 Real Madrid sukses menyamakan kedudukan dengan Deportivo Coruna. Usai mendapat umpan matang dari Lucas Vazquez, Dias melaju tanpa kawalan langsung melepas tembakan yang mengarah ke jala gawang La Coruna.

Real Madrid kembali mencetak gol ketiganya pada menit 89. Memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan Tony Kroos, Sergio Ramos yang tepat berada di muka gawang Coruna, langsung menyambar si kulit bundar dengan sundulannya.

Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Deportivo Coruna.(okz/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »