Jefry: Kita Merdekakan Ekonomi Rakyat

Dibaca: 63038 kali  Selasa, 25 Agustus 2015 | 07:09:03 WIB
Jefry: Kita Merdekakan Ekonomi Rakyat
Ket Foto : Bupati Kampar Jefry Noer memberikan cenderamata kepada pejuang 45 foto : say

BANGKINANG-riautribune: Pemerintah Kabupaten Kampar akan berupaya memerdekakan ekonomi rakyat. Upaya ini dilakukan dengan berbagai program terbarukan yang dibuat seperti Rumah Tangga Mandiri Pangan Energi (RTMPE) dan lain sebagainya, yang bermuara untuk kesejahteraan masyarakat Kampar.

Demikian dikatakan Bupati Kampar, Jefry Noer saat memberikan arahan kepada para pejuang 45, veteran, Pepabri, LVRI, Wredatama, warakawuri dan perlansia di Balai Bupati Kampar, Senin (24/8) kemarin. "Ini agar masyarakat merasakan kemerdekaan ekonomi tahun 2016 nanti. Artinya, nanti tidak akan ada lagi masyarakat miskin di Kampar," tegas Jefry.

Menurut Jefry Noer, para pejuang telah berupaya menjadikan Indonesia merdeka. Untuk itu, tambahnya, kami akan berupaya mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang baik. Agar nantinya bisa terwujudkan masyarakat yang sejahtera dan madani.

Jefry juga meminta kepada para pejuang agar ikut mengontrol program yang dia buat. Khususnya program RTMPE yang sedang digalakkannya sekarang ini. "Saya harap juga kepada bapak-ibu veteran untuk ikut mengawasi dan mengontrol program yang sedang kita galakkan saat ini," kata Jefry.

Dalam kesempatan itu, perwakilan LVRI, Pejuang 45, Veteran, Pepabri, LVRI, Wredatama, Warakauri mengatakan, saat ini mulai timbul disintegrasi bangsa. Yakni dengan banyaknya daerah yang ingin berpisah dengan NKRI karena nilai perjuangan sudah mulai memudar. Contohnya saja pada HUT RI, masih banyak masyarakat yang enggan menaikkan bendera di halaman rumah mereka. (say)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »