Kunci Barcelona untuk Taklukkan Madrid di El Clasico

Dibaca: 69661 kali  Sabtu, 03 Desember 2016 | 09:00:53 WIB
Kunci Barcelona untuk Taklukkan Madrid di El Clasico
Ket Foto : foto internet

BARCELONA – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan La Liga musim 2016-2017 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertarungan dua rival abadi antara Barcelona kontra Real Madrid yang menjadi panggung utamanya.

Dalam pertandingan bertajuk El Clasico tersebut, Barca memang dituntut untuk meraih kemenangan atas Madrid. Sebab selain bermain di depan pendukungnya sendiri, mereka juga memiliki misi memperkecil jaraknya dengan Madrid pada tabel klasemen sementara La Liga 2016-2017.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat salah satu pemain legendaris Blaugrana, Carles Puyol, memberikan komentarnya. Ia pun mengaku optimis bahwa Barca bisa merealisasikan target itu. Terlebih kehadiran Andres Iniesta membuat Barca memiliki kartu As untuk meraih kemenangan dari Madrid.

“Iniesta merupakan salah satu faktor penting di balik gaya bermain mereka (Barca). Dia pemain terbaik dunia. Untuk Barcelona dan juga gaya permainan mereka, dia sangat fundamental,” ucap Puyol, seperti dilaporkan oleh Sport, Sabtu (3/12/2016).

“Saya sangat berharap bahwa pertandingan nanti (Barca vs Madrid) akan berjalan baik, dan dapat dinikmati semua orang. Saya memprediksi bahwa Barcelona bakal meraih kemenangan 3-1 atas Madrid,” tandasnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »