Pedro Punya Sesuatu yang Tak Dimiliki Anggota Skuat Chelsea Lainnya

Dibaca: 82057 kali  Senin, 24 Agustus 2015 | 10:43:25 WIB
Pedro Punya Sesuatu yang Tak Dimiliki Anggota Skuat Chelsea Lainnya
Ket Foto : ilustrasi : internet

West Bromwich-riautribune : Pedro Rodriguez menjalani debut yang sangat baik bersama dengan Chelsea. Dia pun disebut Cecs Fabregas mempunyai suatu kemampuan yang tak dimiliki anggota skuat The Blues yang lain.

Pedro baru bergabung dengan Chelsea dari Barcelona pada pekan lalu. Dia ditebus seharga 21,4 juta poundsterling, dengan durasi kontrak selama empat tahun.

Saat Chelsea melawat ke markas West Bromwich Albion, Minggu (23/8/2015) malam WIB,di lanjutan Liga Inggris, Pedro dipercaya oleh Jose Mourinho menjadi starter.

Untuk membuktikan kelasnya, Pedro tak butuh waktu lama. Dia langsung mencetak gol untuk 'Si Biru' dalam kurun waktu 20 menit.

Penampilan Pedro di The Hawthorns kian sempurna dengan satu assist yang dia cetak. Dia menjadi otak gol dari Diego Costa. Dalam laga itu, Chelsea berhasil memetik kemenangan pertama di musim ini. Mereka menang 3-2 atas West Brom.

Fabregas pun lantas memberikan pujian atas penampilan Pedro itu. Dia juga tak kaget dengan penampilan pemain 28 tahun itu yang langsung memberikan kontribusi bagus.

"(Dia) luar biasa. Saya tahu dia akan langsung memberikan dampak di tim ini karena pada dasarnya kemampuannya merupakan suatu hal yang tak kami miliki di tim ini," kata Fabregas di Sports Mole.

"Dia merupakan pemain yang berlari di belakang para bek, yang bisa menggiring bola, melewati di situasi satu lawan satu. Dia bisa berada di belakang para bek dan merenggangkan tim."

"Di sisi lain kami mempunyai Diego dan Remy yang melakukan itu. Tapi, di sisi sayap bersama Eden dan Willian, mereka lebih suka berlama-lama memegang bola. Saya benar-benar tahu mentalitas orang-orang ini begitu fantastis dan saya sangat senang untuknya," imbuhnya.(dtc)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »