Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi

Dibaca: 49788 kali  Kamis, 01 Desember 2016 | 16:29:38 WIB
Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Resmi Beroperasi
Ket Foto : foto riautribune.com

PEKANBARU - riautribune : Sebagai salah satu pengembang yang terbilang agresif di dunia perhotelan Indonesia, Intiwhiz Hospitality Management kembali merealisasikan ekspansi keduanya di Pulau Sumatra dengan meresmikan WHIZ HOTEL SUDIRMAN PEKANBARU  pada hari ini Kamis, 1 Desember 2016. .

Sesuai nama lokasi Whiz Hotel berada, tepat di jantung kota Pekanbaru sebagai pusat nadi industry bisnis dan ekonomi masyarakat Melayu Riau. Intiwhiz percaya dengan keberadaan Whiz Hotel Dengan konsep simplicity with style di Kota Pekanbaru, mampu mejadi salah satu pemain yang tangguh dijejeran bertumbuhnya Hotel-Hotel lain sebelum serta yang akan datang.

Sama seperti Whiz Hotel pertama di Pulau Sumatra yakni Lampung,  WHIZ HOTEL SUDIRMAN PEKANBARU menjadi pilihan tepat bagi traveler untuk bisnis dan wisata dimana 6 fasilitas pertemuan pun melengkapi 150 kamar yang ada untuk dapat mengakomodasi besarnya kebutuhan MICE kota ini. Tidak melupakan komitmen mengangkat budaya lokal, Whiz Hotel pun menjanjikan suasana syarat atmosfer Melayu pada beberapa sudut hotel dan pengalaman kuliner dengan rasa authentic khas tanah Pekanbaru di setiap sajian makan pagi, dan untuk memanjakan para penikmat kuliner. .

Whiz Hotel Sudirman memiliki fasilitas sky lounge di Lantai 16 para tamu bukan hanya bisa menikmati hidangan khas Whiz Hotel namun bisa dimanjakan dengan pemandangan keindahan kota pekanbaru.

Dalam masa pembukaan WHIZ HOTEL SUDIRMAN PEKANBARU menawarkan Harga Terbaik  mulai dari : Rp. 268.000,-nett untuk tipe kamar Standard sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, penawaran ini berlaku sampai dengan 30 Desember 2016. .

Untuk informasi bisa menghubungi +627618520888 atau kunjungi www.whizhotels.com dan www.intiwhiz.com untuk harga terbaik.(rls)
    
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »