Bupati Inhil Resmikan Pelatihan 150 Guru Mengaji

Dibaca: 23657 kali  Senin, 28 November 2016 | 09:57:05 WIB
Bupati Inhil Resmikan  Pelatihan 150 Guru Mengaji
Ket Foto : foto Humas Pemkab Inhil

TEMBILAHAN - riautribune : Sebanyak 150 guru mengaji dari Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu mengikuti pelatihan yang di pusatkan di Masjid Agung Al-Huda, Sabtu (26/11/2016).

Dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan, pelatihan untuk guru mengaji itu akan dilaksanakan selama dua hari dan mendatangkan Pengasuh Pondok Al-Qur'an Batam Center, M Yunus S Pdi.

Saat membuka pelatihan ini, Bupati Inhil, HM Wardan menuturkan pelatihan ini penting untuk di laksanakan dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan terutama kepada guru-guru mengaji agar nanti memiliki satu metode atau cara mengajar yang baik.

''Untuk menumbuhkan semangat bagi anak-anak didik, karena diharapakn dengan pelatihan ini anak-anak dapat membaca Al-Qur'an dengan baik. Apalagi bisa mengerti dan memahami makna yang terkandung dalam Al-Qur’an sehingga dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari,'' tukas HM Wardan.(grc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 24 November 2017 - 22:23:53 WIB

XL Axiata Ajak Karyawan Ciptakan Ideation dan Protoype Digital

PEKANBARU-riautribune: PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus membangun dan memperkuat diri sebagai perusahaan penyedia layanan data terdepan. Selain membangun infrastruktur jaringan data dan melahirkan produk-produk digital berkualitas, XL Axiata juga terus membentuk mindset karyawan untuk lebih paham sehingga dapat mengaplikasi pemanfaatan tren digital untuk mendukung kemajuan perusahaan dan juga memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan