Bupati Inhil Resmikan Pelatihan 150 Guru Mengaji

Dibaca: 43431 kali  Senin, 28 November 2016 | 09:57:05 WIB
Bupati Inhil Resmikan  Pelatihan 150 Guru Mengaji
Ket Foto : foto Humas Pemkab Inhil

TEMBILAHAN - riautribune : Sebanyak 150 guru mengaji dari Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu mengikuti pelatihan yang di pusatkan di Masjid Agung Al-Huda, Sabtu (26/11/2016).

Dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan, pelatihan untuk guru mengaji itu akan dilaksanakan selama dua hari dan mendatangkan Pengasuh Pondok Al-Qur'an Batam Center, M Yunus S Pdi.

Saat membuka pelatihan ini, Bupati Inhil, HM Wardan menuturkan pelatihan ini penting untuk di laksanakan dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan terutama kepada guru-guru mengaji agar nanti memiliki satu metode atau cara mengajar yang baik.

''Untuk menumbuhkan semangat bagi anak-anak didik, karena diharapakn dengan pelatihan ini anak-anak dapat membaca Al-Qur'an dengan baik. Apalagi bisa mengerti dan memahami makna yang terkandung dalam Al-Qur’an sehingga dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari,'' tukas HM Wardan.(grc)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.