Safari Politik Presiden Jokowi Dianggap Menyejukkan

Dibaca: 24365 kali  Sabtu, 26 November 2016 | 08:51:04 WIB
Safari Politik Presiden Jokowi Dianggap Menyejukkan
Ket Foto : foto internet

JAKARTA - riautribune :  Safari Politik yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke berbagai tokoh partai politik dinilai mampu mendinginkan tensi yang memanas saat ini. Pengamat komuikasi politik, Hendri Satrio menyebut hanya Jokowi yang bisa mengendalikan suasana.

"Jokowi harus atur komunikasi politiknya. Sebab hanya dia yang bisa dinginkan ini," kata Hendri, Sabtu (26/11/2016). Hendri pun mengapresiasi aksi Jokowi yang terkesan menyejukan. Ia menambahkan, hal ini perlu dipertahankan guna mencegah kegaduhan.

"Nah (Presiden Jokowi) harus jaga agar tidak gaduh lagi," tuturnya. Selain itu, Hendri meminta Jokowi untuk berhati-hati dari hal-hal yang dapat merugikan masyarakat banyak. "Harus dihindari hal-hal tidak perlu yang bisa bikin gaduh seperti menjadikan kata makar trending topik," tutupnya.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »

Rabu, 20 September 2017 - 14:54:07 WIB

Momo Gheisa Tiba di Rumah Duka, Isak Tangis Pun Membahana

Veronica Morina Sinaga atau yang dikenal sebagai Momo Geisha, tiba di rumah duka Jalan Kurnia, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, pada Rabu (20/9/2017) sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan Momo karena mendapat kabar, Sang Ayah Jabonar yang juga wartawan senior di Kabupaten indragiri Hulu Rengat.