Akbar Tandjung: Novanto Lebih Tepat Memimpin Golkar

Dibaca: 29791 kali  Sabtu, 26 November 2016 | 08:43:39 WIB
Akbar Tandjung: Novanto Lebih Tepat Memimpin Golkar
Ket Foto : foto rmol

JAKARTA - riautribune : Setya Novanto diharapkan tetap fokus memimpin Partai Golkar sebagai ketua umum dan tidak menggeser kursi Ketua DPR RI yang saat ini dipegang oleh Ade Komarudin.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung menjelaskan, kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Novanto saat menjadi ketum membuat kondisi Golkar pasca konflik internal semakin membaik. Karenanya, Akbar menyimpulkan bahwa Novanto lebih tepat memimpin Golkar .

"Karena kita ingin supaya partai itu, terutama dalam perspektif partai, kami ingin supaya partai kita ke depan ini semakin baik. Semakin mendapatkan dukungan, apresiasi dari publik. Pada gilirannya harapan kami tentang pemilu yang akan datang menaik dari periode yang kita dapatkan dalam pemilu sebelumnya," ujar Akbar saat ditemui di Bakrie Tower, Jakarta Selatan, Jumat (25/11).

Meski demikian, Akbar tetap menyerahkan sepenuhnya keputusan mengenai wacana pergantian Ketua DPR. Mantan Ketua DPR RI itu mengingatkan, dalam kondisi tertentu seorang pemimpin dihadapkan untuk mengambil satu pilihan.

"Kalau prioritas untuk meraih dukungan dalam pileg katakan pileg 2019 artinya prioritas pada partai," ujar Akbar.(rmol)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »