Messi Pensiun di Barca, Mourinho: Itu Hal yang Indah

Dibaca: 65778 kali  Kamis, 24 November 2016 | 14:45:47 WIB
Messi Pensiun di Barca, Mourinho: Itu Hal yang Indah
Ket Foto : foto detik.com

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan sudah sepantasnya seorang Lionel Messi mengakhiri karier di klubnya saat ini yakni Barcelona. Jika pada akhirnya Messi benar-benar pensiun di Barca, Mourinho menilai itu adalah hal yang indah.

Masa depan Messi bersama Blaugrana -julukan Barca- kembali menjadi bahan spekulasi. Rumor yang beredar, pesepakbola berusia 29 tahun tersebut akan hengkang dari Barca karena belum juga memperpanjang kontraknya hingga saat ini.

Sebelumnya, Mourinho sudah menyatakan dirinya sama sekali tidak percaya dengan adanya rumor tersebut. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea itu berharap La Pulga -julukan Messi- benar-benar akan mengakhiri kariernya bersama Blaugrana.

“Akan jadi hal yang alami dan indah jika dia (Messi) bertahan dan mengakhiri kariernya di Barcelona,” tutur Mourinho, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (24/11/2016).

“Saya pikir, dia akan bertahan di Barcelona. Tapi, itu hanyalah pendapat pribadi saya. Bagi Man United, saya sangat yakin dia tidak akan datang (ke Man United),” sambung pelatih berjuluk The Special One itu.
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »