AFF Suzuki Cup 2016,

“ Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 di Tanjung Benoa”

Dibaca: 47106 kali  Rabu, 23 November 2016 | 09:26:42 WIB
“ Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 di Tanjung Benoa”
Ket Foto : foto riautribune.com

TANJUNG BENOA – riautribune : Antusiasme dan dukungan yang tinggi masyarakat terhadap tim nasional Indonesia pada ajang AFF Suzuki Cup 2016, diakomodir PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui acara Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016. Salah satunya melalui acara nobar yang diadakan di ZOOKA Water Sport, Tanjung Benoa, Bali. Acara yang merupakan inisiatif Suzuki Marine, salah satu unit bisnis PT. SIS yang bergerak pada penjualan mesin tempel,  bekerja sama dengan Dealer North Marine Sport,  bertujuan untuk mempererat hubungan dengan konsumen, terutama pebisnis Water Sport. Tak hanya Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016, acara juga Customer Gathering dan edukasi.

Sebelum acara Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016, Suzuki Marine melakukan edukasi dan berbagi informasi mengenai tips servis dan perawatan mesin tempel Suzuki, terutama mesin DT 40WL yang banyak digunakan dalam industri Water Sport di Bali. Meskipun mesin tempel Suzuki telah dikenal sebagai mesin yang tangguh dan minim perawatan, Suzuki Marine tetap memberikan informasi terbaru mengenai perawatan mesin tempel Suzuki. Konsumen juga dapat bertanya langsung kepada tim Service Suzuki Marine mengenai masalah yang sering mereka hadapi saat melaut.

DT40WL merupakan salah satu mesin unggulan dari Suzuki Marine. Dengan bobot sekitar 71 Kg, DT 40WL menjadi mesin paling ringan dikelasnya. Meskipun memiliki bobot ringan, mesin tersebut terkenal memiliki ketangguhan dan telah teruji digunakan untuk bisnis Water Sport maupun keperluan komersial lainnya di Bali. Secara teknologi, DT 40WL dilengkapi dengan sistem PEI (Pointless Electronic Ignition), yaitu sebuah sistem inovatif yang memudahkan konsumen saat menyalakan mesin tempel. Dalam hal konsumsi bahan bakar pun, DT 40WL dikenal memiliki konsumsi bahan bakar sangat irit. Hal tersebut tentunya memberikan keuntungan yang lebih bagi para konsumen yang menggunakan DT 40WL.

Leo Widjaya, Section Head Sales & Marketing Outboard Motor PT.SIS mengungkapkan, “Melalui momen AFF Suzuki Cup 2016 ini, kami berusaha memperkuat hubungan dengan para konsumen setia kami. Apalagi momentum pertandingan tim nasional  ditunggu- tunggu masyarakat Indonesia, sehingga menjadi kesempatan yang baik bagi kami berkumpul bersama. Selain itu, kami dapat dengan lebih santai berdiskusi mengenai penggunaan produk – produk Suzuki dalam penggunaan sehari -hari ,” tutup Leo.

Tidak hanya Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 di Tanjung Benoa, Suzuki Marine juga akan mengadakan acara community bonding lainnya berupa Lomba Mancing Nelayan yang akan diadakan pada 24 November 2016 di Nusa Penida. Setelahnya akan dilanjutkan dengan acara Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 pada tanggal 25 November 2016.
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »