Dewan Optimis Serapan Capai 85%

Dibaca: 56105 kali  Selasa, 22 November 2016 | 10:16:37 WIB
Dewan Optimis Serapan Capai 85%
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Salah seorang anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Riau, Ilyas HU mengakui kalau serapan Anggaran Tahun 2016 Provinsi Riau tidak ada masalah.  Untuk saat ini serapan sudah mencapai sekitar 81,7%, hingga akhir tahun anggaran optimis akan mencapai 80 hingga 83%.

"Tidak ada masalah, masih ada dua bulan lagi.  Tercapai sekitar 85% nanti sudah sangat kuat.  Daerah lain saja ada yang hanya capai 60 hingga 65%..  Tapi kita optimis bisa mencapai sekitar 80 hingga 95% hingga akhir tahun nanti", sebutnya dengan yakin dan kembali mengutarakan kalau APBD 2016 Riau berjalan dengan baik tanpa ada masalah.

Namun demikian, dimintakan oleh Anggota Dewan dari Patai Nasdem yang duduk di Komisi C ini, Pemerintah Provinsi Riau terutama Kepala Daerah tetap melakukan evaluasi terhadap kinerja yang sudah dijalankan di tahun 2016 ini. Sehingga permasalahan yag ada tidak terjadi lagi di tahun berikutnya.

"Begitu juga dengan Kepala SKPD yang serapannya rendah.  Ini harus jadi perhatian serius untuk ke depannya", tambahnya sembari memberikan harapan.(mcr)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »