Kombinasi Iannone dan Suzuki Tuai Pujian dari Lorenzo

Dibaca: 43258 kali  Senin, 21 November 2016 | 08:49:55 WIB
Kombinasi Iannone dan Suzuki Tuai Pujian dari Lorenzo
Ket Foto :

MADRID – Kehadiran pembalap anyar asal Italia, Andrea Iannone di Tim Suzuki Ecstar sukses menarik perhatian publik pencinta MotoGP. Kendati tidak menunjukkan performa maksimal di sesi uji coba pascamusim 2016 di Sirkuit Ricardo Tormo, beberapa waktu lalu, Iannone dinilai bakal tampil impresif pada musim depan.

Penampilan Iannone di sesi uji coba pun menuai pujian dari Jorge Lorenzo. Menurutnya, kombinasi Iannone dan Suzuki bakal membuat persaingan di MotoGP 2017 kian memanas.

“Dia tampil cepat. Suzuki membuktikan bahwa mereka memiliki motor yang cepat. Jadi kombinasi keduanya akan membuat semakin kompetitif,” jelas Lorenzo, mengutip dari Marca, Minggu (20/11/2016).

Iannone melipir ke Suzuki usai mantan timnya, Ducati, memutuskan untuk merekrut Lorenzo dan mempertahankan Andrea Dovizioso. Pembalap berjuluk The Maniac Joe itu pun menggantikan posisi yang ditinggalkan Maverick Vinales ke Yamaha.

Pada musim 2017, Iannone bakal berpasangan dengan Alex Rins. Rins direkrut Suzuki untuk mengisi posisi pembalap kedua, menggantikan Aleix Espargaro yang hengkang ke Aprilia.(okz)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Jumat, 22 Juni 2018 - 15:42:21 WIB

Penyebab Argentina Kalah dari Kroasia di Piala Dunia 2018

Kondisi Tim Nasional (Timnas) Argentina semakin terpuruk. Skuad besutan Jorge Sampaoli itu kembali gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Argentina harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari Kroasia. La Albiceleste –julukan Argentina– takluk 0-3 pada pertandingan tersebut.